Carlo Ancelotti Setuju dengan Tindakan yang Dilakukan Pemilik Chelsea

Rabu, 19 April 2023 - 04:03 WIB
loading...
Carlo Ancelotti Setuju dengan Tindakan yang Dilakukan Pemilik Chelsea
Carlo Ancelotti mengaku setuju dengan tindakan pemilik Chelsea, yang masuk ke ruang ganti pemain / Foto: The Telegraph
A A A
LONDON - Carlo Ancelotti mengaku setuju dengan tindakan pemilik Chelsea, Todd Boehly yang masuk ke ruang ganti pemain. Ia menjelaskan aksi tersebut bisa memberikan motivasi kepada para pemain The Blues untuk tampil lebih baik.

Chelsea menelan kekalahan 1-2 dari Brighton & Hove Albion dalam laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (15/4/2023). Selepas pertandingan, Todd Boehly masuk ke ruang ganti Chelsea untuk meluapkan kritikan atas performa mengecewakan timnya.

Todd Boehly masuk ke ruang ganti bersama pemilik Chelsea lainnya, Behdad Eghbali dan Hasjorg Wyss. Kabarnya, Todd Boehly mengkritik para pemain Chelsea dan menyebut memalukan usai tampil mengecewakan di musim 2022/2023.

Sementara Carlo Ancelotti mengaku setuju dengan aksi yang dilakukan Todd Boehly. Ia menjelaskan para pemain akan termotivasi dan tampil lebih baik, setelah pemilik klub menemuinya secara langsung.



"Saat pemilik klub berbicara dengan pemain maka itu bisa menjadi motivasi penting bagi para pemain. Momen Chelsea bukanlah momen yang baik, saya pikir mendapat dukungan dari klub dapat menginspirasi para pemain untuk bermain lebih baik," kata Carlo Ancelotti dikutip dari Goal Internasional, Selasa (18/4/2023).

Pelatih Real Madrid itu menjelaskan pemilik klub berhak berbicara langsung dengan para pemainnya. Bahkan, Carlo Ancelotti mengaku bakal senang jika presiden Real Madrid, Florentino Perez mau berbicara denganya setiap selepas pertandingan.

"Seorang pemilik klub berhak berbicara dengan pemainnya. Kalau Florentino Perez (pemilik Real Madrid) mau bicara dengan saya setiap habis laga, saya akan senang," jelasnya.



Chelsea menghabiskan uang sebesar 600 juta poundsterling atau Rp 10,9 triliun. Namun The Blues tampil mengecewakan, setelah berada di papan tengah klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)