Mantan Menteri Terancam jika Fahri Hamzah Tidak Mundur

Rabu, 13 Januari 2016 - 00:28 WIB
Mantan Menteri Terancam jika Fahri Hamzah Tidak Mundur
Mantan Menteri Terancam jika Fahri Hamzah Tidak Mundur
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengungkapkan, ada yang akan terancam jika dirinya tidak mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pemimpin DPR. Menurut Fahri, posisinya saat ini sedang menjadi tawar-menawar oleh oknum di partainya yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Saya dengar isu mantan menteri ditekan-tekan agar kalau saya tidak diturunkan maka yang bersangkutan akan kena sasaran karena pernah jabat dan ada kasusnya," ujar Fahri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (12/1/2016).

Namun, Fahri mengaku tidak mengetahui siapa mantan menteri tersebut. "Isu ada dan akhirnya mereka lakukan. Lalu saya bertanya kenapa saya dibeginikan. Seakan saya mau dijadikan bargaining. Yang jelas, di luar sana ada otoritas," tegas Fahri.

Fahri merasa aneh terkait isu desakan kader agar dirinya mundur masih terus menerus bergulir. Padahal, isu tersebut sudah ada sejak awal bulan Desember 2015.

Sementara, dia juga merasa tidak pernah melakukan kesalahan sejak 12 tahun menjabat sebagai angota Dewan.

"Ada orang merangkai-rangkai cerita, melakukan penggalangan. Tradisi PKS enggak gini. Ada masalah diselesaikan di dalam, tidak gunakan opini publik. Saya lihat gitu dan saya enggak tahu orang-orang itu kerja sama sama siapa," ucap Fahri.

Fahri berharap, oknum internal partai yang ingin melengserkan dirinya agar kembali pada sistem dan mekanisme yang ada di PKS. "Di PKS yang mengatur kan aturan, bukan orang. Siapa pun yang memimpin akan jalan karena kita melaksanakan aturan," tandas Fahri.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3062 seconds (0.1#10.140)