Baubau Geger! Pikap Tabrak Kios hingga Hancur, Sopir Luka Serius

Minggu, 16 April 2023 - 22:42 WIB
loading...
Baubau Geger! Pikap Tabrak Kios hingga Hancur, Sopir Luka Serius
Warga hanya pasrah melihat kiosnya hancur usai ditabrak pikap yang diduga sang sopir mengantuk. Akibatnya, sopir menderita luka parah di wajah. Foto: iNewsTV/Andhy Eba
A A A
BAUBAU - Sopir diduga mengantuk saat berkendara mengakibatkan mobil bak terbuka mengalami kecelakaan . Pikap melaju dengan kecepatan tinggi menghantam kios milik warga di Kecamatan Kapontori, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra) hingga hancur.

Detik-detik evakuasi sopir pikap yang menabrak kios milik warga sempat direkam warga. Sang sopir mengalami luka serius bagian mukanya setelah kendaraan yang dikemudikan dalam kecepatan tinggi menabrak sebuah kios milik warga.



Di duga sang pengemudi mengantuk saat mengendarai kendaraannya di Jalan Poros Kapontori Menuju Kota Baubau, Minggu sore (16/4/2023).



Awalnya, mobil suzuki cary pikap bergerak dari arah Lasalimu menuju Kota Baubau.

“Pada waktu melintas di depan kantor pos Kapontori tiba-tiba hilang kendali dan menabrak kios bahkan mobil sempat menabrak mobil yang berada di garasi milik warga” beber Kasat Lantas Polres Buton, AKP Suhermin.


Akibat kecelakaan lalu lintas tunggal tersebut, pengemudi mengalami luka serius di bagian wajah dan sudah ditangani di ruang ICU Rumah Sakit Siloam di Kota Baubau.

“Kendaraan kini sudah diamankan oleh petugas di Polsek Kapontori,” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4076 seconds (0.1#10.140)