Sang Putri Demam Tinggi di Amsterdam, Felicya Angelista Sempat Menangis karena Panik

Rabu, 12 April 2023 - 22:26 WIB
loading...
Sang Putri Demam Tinggi di Amsterdam, Felicya Angelista Sempat Menangis karena Panik
Bepergian tanpa menyertakan sang pengasuh anak, Felicya Angelist sempat kewalahan ketika putrinya Zefanya Graneth Emmanuela mengalami demam tinggi. / Foto: Instagram @felicyangelista_
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Felicya Angelista dan Caesar Hito mengunjungi sejumlah negara Eropa, baru-baru ini. Bukan hanya untuk urusan pekerjaan, pasangan ini juga sekaligus berlibur bersama kedua buah hatinya, Emmanuela dan Zefanya Graneth Emmanuela.

Bepergian tanpa menyertakan sang pengasuh anak, Feli tampaknya sempat kewalahan. Dia pun membagikan sebuah pengalaman yang membuat dirinya sampai menangis karena panik.

"Lima hari terakhir sebelum pulang ke Jakarta aku lanjut ke Amsterdam berempat, nah di situ Zefanya demamnya 39 terus naik sampai 40 derajat celicus," ungkap Felicya saat dijumpai di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (11/4/2023).



Dia sangat panik dan kebingungan lantaran Zafanya mengalami demam tinggi akibat cuaca ekstrem disertai angin kencang. Apalagi dirinya hanya dibantu sang suami karena visa sang baby sitter ditolak, sehingga tidak bisa ikut serta.

Feli semakin kebingungan ketika putrinya itu tidak bisa dirawat di rumah sakit, karena terbentur aturan yang berlaku di sana. "Udah panik. Gimana enggak tremor kan, terus enggak bisa langsung ke rumah sakit, di sana ada aturannya. Karena dingin banget dan anginnya kencang," kata dia.

Lantas, dia langsung berkonsultasi dengan dokter di Jakarta melalui daring. "Kita kontakan sama dokter di Jakarta, dokter yang biasa memantau Zefanya dan Bible. Kita harus kasih obat apa biar demamnya langsung turun," ujarnya.



Akhirnya, demam Zefanya turun setelah diberikan obat yang diresepkan dokter di Jakarta. Sempat berusaha untuk menahan diri agar tak menangis, begitu suhu tubuh Zefanya berangsur-angsur turun, Feli tak bisa lagi membendung air matanya dan bersyukur putrinya tidak sampai mengalami kejang akibat demam yang terlalu tinggi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)