Kader dan Peserta Kongres HMI Diminta Jaga Citra Institusi

Jum'at, 04 Desember 2015 - 21:03 WIB
Kader dan Peserta Kongres HMI Diminta Jaga Citra Institusi
Kader dan Peserta Kongres HMI Diminta Jaga Citra Institusi
A A A
JAKARTA - Semua kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) diminta menyelesaikan Kongres ke XXIX dengan bijak, dialogis dan tidak memakan waktu lama agar siapapun yang terpilih akan kembali menjalankan roda organisasi terutama perkaderan.

Peserta kongres juga diminta berperan aktif dalam menjaga nama baik HMI sebagai organisasi mahasiswa terbesar di Indonesia. Kurang elok apabila melakukan tindakan yang tidak logis di bumi lancang kuning (Riau-Pekanbaru) sebagai tuan rumah pelaksanaan kongres.

"Saya berharap partisipasi seluruh kader HMI yang hadir pada kongres kali ini agar melakukan tindakan yang logis demi menjaga nama baik dan muruah HMI di bumi lancang kuning," ujar calon Ketua Umum Pengurus Besar (PB) HMI, M. Chairul Basyar dalam siaran persnya, Jumat (4/12/2015).

Kongres HMI ke XXIX di Pekanbaru di buka 22 November 2015 hingga hari ini belum selesai. Agenda persidangan sudah masuk pada pembahasan terakhir untuk pemilihan Ketua Umum 2015-2017, namun kembali mengalami kericuhan dini hari tadi.

Baca: 'Romli' Masuk Ruang Sidang, Kongres HMI Ricuh Lagi.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6367 seconds (0.1#10.140)