Menteri Tjahjo Kumolo Asyik Nyanyi Bareng Nia Daniaty

Selasa, 01 Desember 2015 - 13:58 WIB
Menteri Tjahjo Kumolo Asyik Nyanyi Bareng Nia Daniaty
Menteri Tjahjo Kumolo Asyik Nyanyi Bareng Nia Daniaty
A A A
JAKARTA - Selebriti Nia Daniaty ikut meriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo.

Dalam acara itu, Tjahjo Kumolo sempat berduet dengan mantan istri Farhat Abbas itu melantunkan dua lagu berjudul Surat Undangan ciptaan Yuni Shara dan Demi Cinta ciptaan grup band Keris Patih.

Perayaan HUT politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu juga ditandai dengan peluncuran buku berjudul Politik Hukum Pilkada Serentak.

Berdasarkan pantauan Sindonews di lokasi, Aula Sasana Bhakti Praja Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Jalan Medan Merdeka Utara, Nomor 7, Selasa (1/12/2015) turut hadir Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Polisi Budi Waseso, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan Wakil Ketua MPR Oesman Sapta.

Tamu lainnya yang hadir, pakar komunikasi politik dari Universitas Indonesia Effendi Gazali, Politikus PDIP Eva Kusuma Sundari, Wakil Sekretaris Jenderal PDIP Eriko Sotarduga, politikus Partai Golkar‎ Aziz Syamsuddin, dan pegawai Kemendagri serta paduan suara Institut Pemerintahan Dalam Negeri.

Baca: Mendagri Tjahjo Kumolo Sambangi Kantor Redaksi SINDO.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2310 seconds (0.1#10.140)