Safari Politik, Kedatangan HT Disambut Langsung Prabowo

Rabu, 05 April 2023 - 15:15 WIB
loading...
Safari Politik, Kedatangan HT Disambut Langsung Prabowo
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) beserta jajarannya melakukan Safari Politik ke Kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) beserta jajarannya melakukan Safari Politik ke Kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2023). Kedatangan HT disambut langsung oleh Prabowo.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, HT dan jajaran Partai Perindo tiba di Kediaman Prabowo sekitar 14.59 WIB. Tampak Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Bapak Dr TGB HM Zainul Majdi juga terlihat berjalan di belakang HT.

Sebelum memasuki rumah tersebut, HT bersama Prabowo Subianto menyempatkan diri untuk menyapa awak media. Pertemuan keduanya nampak hangat, dengan saling berjabat tangan.



Kedatangan DPP Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu akan diterima langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan jajaran pimpinan lainnya.

Diketahui, Partai Perindo dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu tengah melakukan safari politik, salah satunya ke Partai Gerindra.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)