Ical: Kader Golkar Harus Belajar dari JK

Kamis, 26 November 2015 - 23:13 WIB
Ical: Kader Golkar Harus Belajar dari JK
Ical: Kader Golkar Harus Belajar dari JK
A A A
JAKARTA - Tokoh senior Partai Golkar, Jusuf Kalla (JK), mendapat pujian dari Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical). Pujian ini dilontarkan Ical dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Golkar di Kantor DPP Partai Golkar.

Ical memberikan apresiasi tertinggi kepada JK yang sejak muda menjadi kader Partai Golkar. Menurutnya, JK adalah kader yang sangat loyal dan pekerja keras.

"JK pemegang rekor sulit tertandingi, dua kali jadi Wapres dengan presiden yang berbeda. Kayak iklan baterai, bener tidak ada matinya. 'Orang akan berkata, 'wah Pak JK hidup terus' you can never beat," ujar Ical dalam pidatonya di Kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (26/11/2015).

Menurutnya, seluruh kader yang ingin menjadi pemimpin harus belajar dari JK. "Semua mau jadi pemimpin harus belajar dari JK. Pak JK akan terus diberi petunjuk oleh Allah sehingga berhasil membawa Indonesia," ucap Ical.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dan Menteri Koordinator (Menko) bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Luhut Binsar Pandjaitan yang juga politikus Senior Partai Golkar.

Kemudian para pemimpin partai politik, yakni Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Djan Faridz, Ketum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman, Ketum Partai Perindo Harry Tanoesoedibjo.

Ketua DPR Setya Novanto, Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Ketua Fraksi Partai Golkar di DPR Ade Komarudin, Bendahara Fraksi Partai Golkar Bambang Soesatyo, Ketua Fraksi Partai Hanura Nurdin Tampubolon dan petinggi-petinggi parpol lainnya juga terlihat di sana.

PILIHAN:

DPR Salahkan Pansel Capim KPK

Menteri Susi Minta Kewenangan Polri di Laut Ditambah
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7573 seconds (0.1#10.140)