Perindo: Parpol Tak Cukup Hanya Bicara, Perlu Aksi Nyata

Rabu, 05 April 2023 - 00:06 WIB
loading...
Perindo: Parpol Tak Cukup Hanya Bicara, Perlu Aksi Nyata
dr Sortaman Saragih, Mars menyatakan Perindo terus konsisten memberikan program kerja yang pro rakyat meski belum lolos ke Senayan. Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Ketua Bidang Kesehatan Masyarakat DPP Partai Perindo , dr Sortaman Saragih, Mars menyatakan Indonesia sangat perlu memiliki anggota dewan yang mempedulikan daerahnya. Selama 77 tahun Indonesia merdeka, dia melihat beberapa daerah yang tertinggal di bidang kesehatan karena kurangnya perhatian dari anggota dewan yang mereka pilih.

Berakar dari kegelisahan itulah, Sortaman dengn bekal pengalamannya mencalonkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Menurutnya, Perindo terus konsisten memberikan program kerja yang prorakyat meski belum lolos ke Senayan.

"Melihat perkembangan atau perjalanan daripada perpolitikan bangsa ini ada banyak hal yang kita lihat perlu disempurnakan atau diperbaiki terus menerus seiring perkembangan zaman," kata Sortaman dalam Podcast Aksi Nyata Perindo, Selasa (4/4/2023).



"Yang pertama, partai politik tidak ini tidak cukup hanya bicara, butuh aksi nyata yang bisa mendongkrak atau mendorong kemajuan dari masyarakat-masyarakat seluruh Indonesia," sambungnya.

Ia melanjutkan, hal itu sudah berjalan di Partai Perindo dengan beberapa program peduli kesejahteraan berupa bantuan Gerobak, ambulans, dan lain sebagainya.

"Partai Perindo ini langsung terlihat aksi nyatanya, bukan hanya sekadar omong sana omong sini. Kalau ada yang terbaik seperti Perindo, why not?," pungkasnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)