Zulkifli Minta Kader PAN Siaga Cegah Money Politic

Rabu, 18 November 2015 - 08:48 WIB
Zulkifli Minta Kader PAN Siaga Cegah Money Politic
Zulkifli Minta Kader PAN Siaga Cegah Money Politic
A A A
BULUKUMBA - Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan meminta kader PAN untuk menangkap tangan pelaku money politic. Karena itu, seluruh kader PAN harus tetap siaga menuju hari H pemungutan suara pada 9 Desember 2015 mendatang.

"Ada yang lakukan serangan fajar, money politic tangkap dia, bawa ke polisi. Kita partai yang terhormat, jangan sampai ada yang terlibat praktik money politic," pinta Zulkifli dalam acara konsolidasi pemenangan PAN di Pilkada Sulawesi Selatan di Bulukumba, Sulsel, Selasa 17 November 2015.

Karena, menurut dia, kompetitor di pilkada bukanlah patung dan mereka juga ingin menang dan juga pastinya bekerja keras. Sehingga, momentum pilkada kader dituntut untuk benar-benar bertarung menjadi pemenang, jadi pertarungan bukan di Kongres PAN ataupun Muswil serta Musda PAN.

"Tinggal bekerja keras, kerja keras mana yang menentukan. Jangan sampai basis-basis suara kita nanti sampai tidak dapat surat suara," seru Zul mengingatkan.

Bahkan, sambungnya, bila perlu di masa tenang para kader PAN mengadakan ronda setiap malamnya di setiap ranting dan mengajak anak-anak muda untuk memperkuat suara dan kesiagaan. Khususnya tanggal 9 Desember, tanpa diminta dan diberi imbalan, kader sudah harus siap sejak pagi mengajak para pemilih ke TPS untuk memberikan suaranya.

"Saya minta seluruh kader PAN jadi saksi, diminta enggak diminta harus menjadi saksi, mengamankan suara kita," pungkasnya.

PILIHAN:
Sudirman Dinilai Tak Punya Legal Standing Mengadu ke MKD

MKD Diminta Waspada Manuver Sudirman Said Obok-obok Parlemen
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3881 seconds (0.1#10.140)