Istana Ungkap Alasan Jaksa Agung Temui Jokowi Lewat Samping

Senin, 19 Oktober 2015 - 19:16 WIB
Istana Ungkap Alasan Jaksa Agung Temui Jokowi Lewat Samping
Istana Ungkap Alasan Jaksa Agung Temui Jokowi Lewat Samping
A A A
JAKARTA - Istana Kepresidenan mengungkapkan alasan Jaksa Agung HM Prasetyo menemui Presiden Jokowi di Istana melalui pintu samping yang menghubungkan Kantor Wakil Presiden (Wapres). Yakni, karena tidak ada wartawan di sekitar pintu samping Istana Kepresidenan yang menghubungkan Kantor Wapres tersebut.

"Ya kan kadang lewat sana (pintu samping) jalannya lebih lancar kan. Kalau di sana enggak ada wartawan, di sini (halaman Istana Negara) ada wartawan. Jadi kan lebih lancar," kata Tim komunikasi Presiden Jokowi, Ari Dwipayana sambil tertawa, di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (19/10/2015).

Perlu diketahui, sebelum menemui Wapres Jusuf Kalla sekitar pukul 11.30 WIB, Jaksa Agung HM Prasetyo menemui Presiden Jokowi di Istana. Ari menyampaikan, antara Jaksa Agung HM Prasetyo dengan Presiden Jokowi membahas mengenai penegakan hukum di daerah.

"Apalagi sekarang ini kita ingin mendorong percepatan pembangunan, jadi pembangunan ekonomi juga proses penegakan hukum berjalan, itu harus berjalan berbarengan. Itu sedang didorong presiden dan jaksa agung bagian dari itu," ungkapnya.

PILIHAN:

Hindari Wartawan, Jaksa Agung Ngacir Lewat Pintu Samping

JK Yakin Jaksa Agung Tak Terlibat Kasus Rio Capella
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1504 seconds (0.1#10.140)