TGB Cawapres dari Indonesia Bagian Timur, Radio Sonora: Ini Sangat Menarik

Selasa, 21 Maret 2023 - 23:48 WIB
loading...
TGB Cawapres dari Indonesia Bagian Timur, Radio Sonora: Ini Sangat Menarik
Ketua DPP Partai Perindo Heri Budianto, Nuning NH Kertopati, Yusuf Lakaseng, dan Ike Suharjo menerima kunjungan Radio Sonora di Kantor DPP Partai Perindo. Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi dianggap bakal calon wakil presiden (Cawapres) yang menarik pada Pemilu 2024 . TGB juga merupakan satu-satunya nama bakal Cawapres yang mewakili Indonesia bagian timur.

Demikian disampaikan oleh Perwakilan Redaksi Radio Sonora Liliek Setyo Wibowo saat menyambangi Kantor DPP Partai Perindo di Jalan Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/3/2023).

"Ini sangat menarik. Karena sejauh ini belum ada, belum disebut-sebut salah satu cawapres dari Indonesia timur dan ini menarik," kata Liliek.

TGB Cawapres dari Indonesia Bagian Timur, Radio Sonora: Ini Sangat Menarik


Mencuatnya nama politisi partai bernomor 16 ini, menurut dia, akan mengubah tatanan pasangan bakal capres-cawapres yang selama ini sudah dipasangkan.



"Mungkin ini bisa mengubah wajah sedikit konstelasi calon pasangan presiden dan wakil presiden di 2024," ujar Liliek di kantor partai yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera ini.

Sebagai informasi, dalam kesempatan tersebut dihadiri beberapa Ketua DPP sekaligus juru bicara nasional Partai Perindo, yakni Heri Budianto, Nuning NH Kertopati, Yusuf Lakaseng, dan Ike Suharjo.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)