Gayus Lagi, Gayus Lagi

Minggu, 11 Oktober 2015 - 16:54 WIB
Gayus Lagi, Gayus Lagi
Gayus Lagi, Gayus Lagi
A A A
JAKARTA - Foto pria mirip terpidana kasus penyimpangan pajak, Gayus Tambunan kembali beredar di dunia maya.

Apabila sebelumnya heboh foto Gayus sedang berada di restoran bersama dua wanita, kali ini foto pria miripnya yang sedang mengemudikan mobil bersama seorang wanita. (Baca: Foto Mirip Gayus Kembali Bikin Heboh)

Munculnya foto yang diunggah di microblogging kompasiana itu memancing reaksi para netizen di situs jejaring sosial Twitter.

Kebanyakan dari pengguna akun Twitter merasa heran dan kesal menyikapi munculnya foto bergambar pria yang mirip dengan terpidana 30 tahun kasus penyimpangan pajak itu.

Salah satunya komentar dari pemilik akun @AlGhuraba. "Gayus maning gayus maning (Gayus lagi Gayus lagi)," tulisnya.

Begitu juga dengan pemilik akun @IvoneAryo. Wakakak. Gayus nyetir mobil. Gk kapok kapok arek iku," tulisnya. (Baca: Ruhut Sitompul Kaget Foto Mirip Gayus Beredar Lagi)

Foto mirip Gayus juga dikomentari oleh pemilik akun @wilsonsitorus. "Manakala lihat Gayus nyetir mobil, NKRI ini masih harga mati atau sudah bisa ditawar?" cuitnya.

Beredarnya foto Gayus berada di luar lapas sudah beberapa kali. Kali pertama pada tahun 2010. Saat itu Gayus kedapatan sedang asyik menyaksikan pertandingan tenis di Bali.


PILIHAN:


Usulan Minta Maaf ke Bung Karno Dinilai Aneh
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7767 seconds (0.1#10.140)