HT Lantik Organisasi Sayap Perindo

Kamis, 08 Oktober 2015 - 18:59 WIB
HT Lantik Organisasi Sayap Perindo
HT Lantik Organisasi Sayap Perindo
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) merayakan hari ulang tahun (HUT) yang pertama di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perindo, Jalan Diponegoro, Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, hari ini.

Tema yang diambil adalah 'Maju untuk Indonesia Sejahtera'. Partai Perindo meyakini untuk terus maju dan berjuang membangun Indonesia yang lebih baik.

Sebelum acara dimulai, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik kepengurusan baru DPP dan organisasi sayap Partai Perindo. Adapun organisasi sayap yang dilantik adalah Kartini Perindo, Pemuda Perindo, Lembaga Bantuan Hukum Perindo, dan Rescue Perindo.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol ungkapan syukur. Potongan tumpeng yang pertama diberikan HT kepada Ketua Dewan Penasihat Partai Perindo Syarwan Hamid, yang merupakan mantan Kepala Staf Sosial Politik (Kassospol) ABRI serta mantan Mendagri periode 1998-1999 era BJ Habibie.

Potongan tumpeng kedua diberikan kepada Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq. Kemudian, potongan tumpeng berikutnya diberikan untuk sejumlah ketua bidang DPP Partai Perindo.

Dalam sambutannya, HT menekankan visi Partai Perido dalam membangun Indonesia yang lebih sejahtera. Dia menyampaikan, Partai Perindo hadir untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat menengah bawah khususnya golongan ekonomi lemah.

"Mereka adalah golongan UMKM, petani, nelayan, buruh, dan lain sebagainya. Tujuannya adalah agar ekonomi tumbuh secara maksimal dengan pemerataan," katanya, Kamis (8/10/2015).

Lebih lanjut, dia menuturkan, persoalan yang dihadapi Indonesia saat ini begitu kompleks. Keragaman yang dimiliki oleh Indonesia saat ini justru terjerumus ke dalam strategi pembangunan yang keliru, pertumbuhan ekonomi yang tidak maksimal dibandingkan dengan potensinya. Kemudian kesenjangan sosial yang terlalu jauh, dan peranan asing yang terlalu besar.

"Ini menjadi masalah serius kita bersama dan menjadi masalah kita bersama, karena Indonesia milik semua dan kita tak ingin melihat Indonesia terpuruk lebih lama," ungkapnya.

PILIHAN:

Karangan Bunga Parpol dan Tokoh Hiasi Lokasi HUT Perindo

Tingkat Kepuasan Publik Terhadap Kinerja Jokowi-JK Menurun
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5529 seconds (0.1#10.140)