Penasaran Aksi Slipknot, Sandiaga Uno Hadiri Konser Metal Hammersonic Festival 2023

Senin, 20 Maret 2023 - 00:01 WIB
loading...
Penasaran Aksi Slipknot, Sandiaga Uno Hadiri Konser Metal Hammersonic Festival 2023
Sandiaga Uno terpantau hadir di ajang musik Hammersonic Festival 2023 yang digelar di Carnaval Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu (19/3/2023) malam. Foto/MPI/Herwanto Gerry
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno terpantau hadir dalam ajang musik Hammersonic Festival 2023 yang digelar di Carnaval Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu (19/3/2023) malam.

Sandiaga hadir mengenakan jaket hitam bertuliskan Hammersonic yang membalut kaus hitamnya, plus celana berwarna senada. Ia mengaku datang untuk melihat aksi Slipknot.



“Dukung event musik Hammersonic. Ke sini untuk nonton Slipknot,” ujar Sandiaga Uno kepada MNC Portal.

Didampingi pihak penyelenggara Hammersonic, Sandiaga Uno juga sempat menyambangi booth UMKM Indonesia. Di situ, ia membeli sepatu karya asli anak bangsa.

“Berapa (harga) sepatu ini?” tanya Sandiaga kepada salah satu penjaga booth.

“Harganya Rp700 ribu Pak,” jawab si penjaga booth.



“Oke, langsung bayar ya,” timpal Sandiaga Uno.

Setelah itu, Sandiaga Uno menyambangi panggung Hammersonic untuk melihat aksi band Watain. Lalu, Menparekraf menghampiri panggung utama untuk menyaksikan penampilan Slipknot yang pertama kali di Indonesia.

Sandiaga Uno juga berharap band metal seperti Iron Maiden dan Metalica bisa kembali menggelar konser di Indonesia. “Iron Maiden dan Metalica semoga bisa kembali ke Indonesia ya,” ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2341 seconds (0.1#10.140)