16 Orang Berebut Kursi Deputi Pelayanan Publik

Senin, 05 Oktober 2015 - 10:22 WIB
16 Orang Berebut Kursi Deputi Pelayanan Publik
16 Orang Berebut Kursi Deputi Pelayanan Publik
A A A
JAKARTA - Sebanyak 16 orang akan memperebutkan kursi Deputi Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

Dalam siaran pers yang diterima Sindonews dari Bagian Hubungan Masyarkat Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Senin (5/10/2015), sebagian besar kandidat berasal dari internal Kementerian PANRB.

Sementara enam orang di antaranya ebrasal dari instansi di luar Kementerian PAN-RB.

Seperti diumumkan dalam website Kementerian PAN-RB, peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi diwajibkan mengikuti ujian penulisan makalah pada hari Selasa, 6 Oktober 2015.

Berbeda dengan tes penulisan makalah dalam seleksi jabatan pimpinan tinggi (JPT) sebelumnya yang dilakukan dengan tulis tangan, kali ini penulisan makalah menggunakan komputer.

Dalam pengumuman Nomor: B/ 3213 /S.PAN-RB/10/2015 tentang hasil Seleksi Administrasi Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Madya Deputi Bidang Pelayanan Publik tahun 2015 yang ditandatangani Sekretaris Kementerian PAN-RB Dwi Wahyu Atmaji selaku Ketua Pansel, masyarakat diminta memberikan masukan dan informasi mengenai rekam jejak para kandidat.

Masukan itu dapat disampaikan kepada Pansel melalui alamat email: pansel.menpan@menpan.go.id.

PILIHAN:


HUT TNI, Ribuan Warga Cilegon Datangi Pantai Indah Kiat
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4616 seconds (0.1#10.140)