Dilaporkan ke Polisi, Masinton: Memangnya RJ Lino Dewa Langit?

Rabu, 30 September 2015 - 13:11 WIB
Dilaporkan ke Polisi, Masinton: Memangnya RJ Lino Dewa Langit?
Dilaporkan ke Polisi, Masinton: Memangnya RJ Lino Dewa Langit?
A A A
JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Masinton Pasaribu dilaporkan ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri oleh tim kuasa hukum Direktur Utama (Dirut) PT Pelindo II RJ Lino. Masinton sebelumnya melaporkan RJ Lino ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas dugaan gratifikasi.

Apa yang dilakukan Masinton dianggap terlalu vulgar dengan menyampaikan ke media terkait hal yang masih bersifat dugaan itu. Sehingga merugikan nama RJ Lino.

Kendati demikian, Masinton yakin dengan informasi yang disampaikannya ke KPK. Dia mengaku memang telah menyeebut nama RJ Lino karena faktanya nama direktur utama Pelindo II bulan Maret 2015 adalah RJ Lino.

"Jadi dilaporkan itu saya mengucap alhamdulillah terimakasih sudah melaporkan saya. Jadi yang saya sampaikan infomrasi ke KPK itu adalah fakta, bukan imajinasi saya," ujar Masinton di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (30/9/2015).

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu pun mengungkapkan, bukan hanya nama RJ Lino yang disebutnya, Masinton mengaku juga menyebut nama Rini Sumarno sebagai Menteri BUMN. Dia menilai, apa yang disampaikannya sesuai dengan fakta, sehingga dirinya merasa tidak bersalah dengan laporannya.

"Itu fakta yang saya sampaikan, dan saya pertanggungjawabkan fakta itu. Kalau saya dilaporkan menyebut nama RJ Lino. Memangnya RJ Lino Dewa Langit? Udah kaya nama dewa suci, dewa langit saya enggak boleh di laporkan ke polisi," tandasnya.

PILIHAN:
RJ Lino Laporkan Masinton Pasaribu ke Bareskrim

10 Persoalan Putusan MK Terkait Calon Tunggal Pilkada
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9691 seconds (0.1#10.140)