Tim SAR Kembali Temukan Korban Longsor di Bogor, Sisa 2 Orang

Kamis, 16 Maret 2023 - 19:04 WIB
loading...
Tim SAR Kembali Temukan Korban Longsor di Bogor, Sisa 2 Orang
Jenazah korban tertimbun longsor di Kota Bogor berhasil ditemukan. Kini sisa dua korban yang masih belum ditemukan. Foto: MPI/Putra Ramadhani
A A A
BOGOR - Tim Search and Rescue ( SAR ) gabungan kembali menemukan satu jenazah korban longsor di Kota Bogor . Jenazah kedua ini bernama Azzam berusia 5 tahun.

"Total dua (ditemukan). Berdekatan dengan lokasi penemuan jenazah yang pertama," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso kepada wartawan, Kamis (16/3/2023).

Kata dia, kedua korban ditemukan dalam kondisi utuh. Selajutnya, jenazah dibawa ke RSUD Kota Bogor untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. "Jenazah dibawa ke RSUD Kota Bogor," ujarnya.

Terkait pencarian dua korban lainnya, kata dia, petugas masih akan melihat kondisi keamanan, cuaca, dan lainnya. Apabila memungkinkan, tim SAR gabungan akan melanjutkan upaya pencarian malam ini.



"Kita upayakan dengan mempertimbangan keselamatan, kemudian cuaca, dan penerangan," tutupnya.

Sebelumnya, tim SAR gabungan berhasil mengevakuasi korban longsoran di Kelurahan Empang, Kota Bogor. Korban pertama yang berhasil ditemukan oleh petugas itu bernama Cucum (55).

Dengan ditemukannya dua korban ini, tersisa dua korban yang masih dalam pencarian. Petugas masih berupaya mencari korban yang tertimbun longsor.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)