Raffi Ahmad Beri Kado Restoran Mewah, Amy Qanita: Makanannya Harus Enak

Rabu, 15 Maret 2023 - 20:36 WIB
loading...
Raffi Ahmad Beri Kado Restoran Mewah, Amy Qanita: Makanannya Harus Enak
Raffi Ahmad memberikan sang ibu, Amy Qanita restoran mewah. Kado ini diberikan Raffi setelah dirinya merasa kehilangan akan meninggalnya sang nenek, Mami Popon. Foto/Instagram Amy Qanita
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad memberikan sang ibu, Amy Qanita sebuah restoran mewah. Kado ini diberikan Raffi setelah dirinya merasa kehilangan yang medalam akan meninggalnya sang nenek, Mami Popon beberapa waktu lalu.

Sebagai anak, Raffi sadar selama ini dirinya telah melupakan Amy karena jadwal kerja di dunia hiburan yang padat. Karena itu, dia mencoba menunjukkan cinta dan perhatiannya kepada sang ibu dengan memberikan restoran .

"Ini bareng-bareng semua. Ada Nisya, ada Nanas (Syahnaz), ada uang tabungan saya, ada dari Raffi. Kita bareng-bareng semuanya," kata Amy dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (15/3/2023).

"Jadi nggak sendiri Raffi. Senenglah punya usaha bareng-bareng. Tapi Raffi pencetusnya," sambungnya.





Amy menyebut dia dan ketiga anaknya sejak lama sering membayangkan memiliki sebuah restoran saat makan bersama. Mertua Nagita Slavina itu pun bahagia lantaran kini keinginan tersebut telah terwujud.

"Kita kalau lagi makan di sebuah restoran tuh, 'Ih lucu ya restorannya, ih pengin ya punya restoran'. Suka gitu anak-anak," jelas Amy.

Sementara itu, restoran mewah milik perempuan yang akrab disapa Mama Amy ini sudah 90 persen. Rencananya, restoran yang akan menawakan berbagai menu makanan itu akan segera dibuka.

"Ini sekitar 5 bulan sih dari mulai kita renovasi, semuanya ada 5 bulan. Makanannya ya campur, ada makanan Indonesia, western. Pokoknya saya mau makanannya harus enak," ujar Amy.



"Udah 90 persen sih. Lagi beres-beres, ngatur-ngatur, nanti menunya seperti apa," tambahnya.

Di sisi lain, ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad itu bersyukur bisa memberikan restoran yang akan menjadi usaha baru untuk sang ibu. "Alhamdulillah. Bersyukur aja sih, bersyukur. Apa yang udah didapetin, dijaga, ditingkatin. Ya lebih ke bersyukur aja lah," ucap Raffi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)