Partai Perindo Beri Sapi Limosin untuk Warga Rawa Buaya

Kamis, 24 September 2015 - 11:33 WIB
Partai Perindo Beri Sapi Limosin untuk Warga Rawa Buaya
Partai Perindo Beri Sapi Limosin untuk Warga Rawa Buaya
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ikut berpartisipasi dalam Hari Raya Idul Adha 1436 Hijriah yang jatuh pada hari ini. Kegiatan ini diisi dengan membagikan sapi sebagai kurban kepada warga.

Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) ditemani oleh Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq dan pengurus lainnya berkumpul di lapangan RT 06 RW 11, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat.

"Saya merasa senang sekali dan satu kebanggaan bisa diterima warga banyak di sini," ujar HT pada sambutannya hari ini, Kamis (24/9/2015).

Dalam kesempatan ini, HT beserta DPP dan DPD Perindo DKI Jakarta menyumbangkan seekor sapi limosin dengan berat 1.105 kilogram. HT menuturkan, dirinya ingin berbagi dengan sesama yang merayakan hari berkurban ini.

"Saya atas nama Partai Perindo mengucapkan selamat Idul Adha 1436 Hijriah dan mudah-mudahan diterima dengan tulus," ujarnya.

Acara diakhiri dengan pemotongan sapi limosin yang juga dilihat langsung oleh HT, para pengurus Partai Perindo dan warga Rawa Buaya. Daging itu nantinya akan dibagikan kepada warga.

PILIHAN:
Selamat Jalan Bang Buyung!

Adnan Buyung Nasution Masuk 100 Tokoh Paling Berpengaruh
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8935 seconds (0.1#10.140)