MNC Group Resmi Jadi Media Partner KPU di Pilkada

Selasa, 22 September 2015 - 06:01 WIB
MNC Group Resmi Jadi Media Partner KPU di Pilkada
MNC Group Resmi Jadi Media Partner KPU di Pilkada
A A A
JAKARTA - Media Nusantara Citra (MNC) Group resmi menjalin kerjasama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait pelaksanaan pilkada serentak 2015.

MNC Group telah ditetapkan menjadi rekanan KPU dalam hal penyampaian informasi seputar penyelenggaraan pilkada, maupun kegiatan-kegiatan lain yang berkaitan langsung dengan pesta demokrasi lokal tersebut.

"MoU (memorandum of understanding) KPU dengan MNC Group ini bertujuan untuk bekerjasama dan memanfaatkan sumberdaya dalam hal sosialisasi dan penyampaian informasi," ujar Ketua KPU Husni Kamil Manik usai menandatangani MoU di Kantornya Jalan Imam Bonjol Jakarta, Senin (19/9/2015).

Husni mengatakan dengan ditandatanganinya kerjasama ini, MNC Group juga nantinya bisa memanfaatkan fasilitas yang dimilikinya meliputi peralatan penunjang siaran, penyediaan beragam data serta ketersediaan narasumber untuk program acara.

Dimana pengemasannya bisa didistribusikan kepada masyarakat melalui saluran sosialisasi pilkada.

Direktur Sales and Marketing iNewsTv Arief Thamrin yang datang mewakili MNC Group, mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin antara pihaknya dengan KPU.

Menurutnya MNC Group memang media yang selalu konsisten mengawal demokrasi di Indonesia dari tahun ke tahun.

"Dimana Indonesia disebut sebagai negara terbesar demokrasi. Kami akan berperan dalam publikasi, sosialisasi dan debat kampanye. Dan kami akan membantu menambah peran KPU dalam suksesnya pilkada," kata Arief.

Dikatakan, dalam pelaksanaan pilkada banyak hal yang terjadi dan patut untuk diberitakan kepada masyarakat. Dinamika ini yang menurut dia pantas untuk menjadi bahan pembelajaran politik masyarakat.

"Sebagai sarana pendewasaan. Banyak dinamika di pilkada saat ini yang terjadi disejumlah tempat. Dan itu menarik untuk diberitakan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4952 seconds (0.1#10.140)