Fahri Bantah Ada Bersih-bersih Loyalis Anis Matta di PKS

Senin, 14 September 2015 - 20:24 WIB
Fahri Bantah Ada Bersih-bersih Loyalis Anis Matta di PKS
Fahri Bantah Ada Bersih-bersih Loyalis Anis Matta di PKS
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah mengapresiasi susunan pengurus DPP PKS masa bakti 2015-2020 yang baru saja dilantik.
Menurut dia, banyaknya sosok muda dalam n kepengurusan partai membawa energi positif.

"Dengan pengurus dari angkatan muda, kita siap meluncur menjadi partai papan atas," kata Fahri di Hotel Bumi Wiyata, Kota Depok, Jawa Barat, Senin (14/9/2015).

Ada sejumlah keuntungan yang akan diperoleh PKS saat menempatkan sosok-sosok muda di dalam struktur kepengurusannya. Salah satunya, komunikasi antarpengurus berjalan secara egaliter karena tidak ada penghalang atau gap.

Fahri mencatat, ada enam-tujuh partai politik memiliki persoalan serius dengan pola komunikasi di internal partainya. Menurut dia, terhambatnya komunikasi antara generasi tua dan muda akhirnya berujung menjadi konflik di internal partai.

"Saya sangat bersyukir struktur kepengurusan mayoritas diisi oleh sosok muda," kata Fahri. (Baca: Jimly Asshiddiqie Apresiasi Sikap PKS)

Fahri menampik isu adanya "bersih-bersih" di internal PKS dari para loyalis mantan Presiden PKS Anis Matta. Fahri yang pada periode sebelumnya menjabat sebagai Wakil Skretaris Jenderal PKS, kini tidak duduk dalam kepengurusan.

"Tidak ada bersih-bersih. Pak Anis masih di sini. Saya ini tidak disumpah aja. Saya ini generasi tua, lihat rambut saya sudah putih," ucap Fahri. (Baca: Ini Pengurus Inti PKS 2015-2020)


PILIHAN:


DPR Ingatkan PDIP Ganti Puan dkk
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6976 seconds (0.1#10.140)