Buwas Ingin Bertemu DPR

Senin, 14 September 2015 - 14:32 WIB
Buwas Ingin Bertemu DPR
Buwas Ingin Bertemu DPR
A A A
JAKARTA - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Jenderal Polisi Budi Waseso ingin segera berkoordinasi dengan DPR. Mantan Kepala Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) itu ingin berkoordinasi mengenai rencana revisi Undang-undang tentang Narkotika.

Pria yang akrab disapa Buwas ini mengaku sedang mengevaluasi dan menyusun beberapa ketentuan yang perlu diperbaiki. "Kalau bisa (koordinasikan dengan DPR) hari ini, kenapa tunggu besok," ujar Buwas saat mendatangi Gedung Bareskrim Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2015). (Baca: Buwas Datangi Bareskrim, Ada Apa?)

Menurut dia, revisi undang-undang perlu ditinjau secara keseluruhan. Langkah itu untuk melihat perangkat hukum yang harus diubah demi mendukung kinerja BNN dalam memberantas narkoba.

"Di kala ada yang belum memadai atau harus penyesuaian, ya kita lakukan penyesuaian. Enggak ada masalah," ujar mantan Kapolda Gorontalo itu.

Buwas juga mengungkapkan perlunya langkah cepat BNN dalam memberantas narkoba di tengah kondisi Indonesia sudah darurat narkoba. "Memang semua harus dilakukan evaluasi untuk pembenahan sehingga dalam penanganannya kita bisa cepat," katanya.


PILIHAN:


KPK Periksa Penunggu Rumah Indekos
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6129 seconds (0.1#10.140)