alexa snippet

Obrolan Jokowi Saat Jenguk JK di Rumah Dinas Wapres

Obrolan Jokowi Saat Jenguk JK di Rumah Dinas Wapres
Presiden Joko Widodo (Jokowi), (SINDOphoto).
A+ A-
JAKARTA - Kabar Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) telah diizinkan pulang ke rumah oleh tim dokter Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, diketahui Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Karena itu Presiden Jokowi langsung menyambangi rumah dinas JK, di daerah Menteng, Jakarta Pusat, pukul 09.00 WIB. Dia ditemani Ibu Negara, Iriana Widodo.

Kunjungan Presiden Jokowi menjenguk rekan kerjanya itu hanya berlangsung 30 menit. Setelah menjenguk JK, Presiden Jokowi kembali ke Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta.

Dalam kunjungannya, Presiden Jokowi menanyakan kondisi kesehatan Wakil Presiden JK. Juru Bicara (Jubir) JK, Husain Abdullah mengatakan,  Jokowi senang bahwa JK kembali sehat, setelah dirawat di RSCM.

"Pak Jokowi datang tanya, Pak JK sudah sehat? Sudah pak jawabnya. Sudah Benaran kuat pak, tanya Pak Jokowi lagi, Pak JK ketawa-ketawa jawabnya, siap," kata Husain menirukan pembicaraan Jokowi dengan JK di rumah dinas Wakil Presiden, Kamis (10/9/2015).

Lebih lanjut dia mengatakan, Presiden Jokowi pun mengaku sudah yakin bahwa JK sudah diizinkan meninggalkan RSCM pagi tadi.

"Pak Jokowi bilang, saya sudah firasat pasti Pak JK pagi-pagi sudah muncul di TV, eh benar. Senang saya, kata dia. Pak JK bilang, saya pagi-pagi sudah dicari wartawan, ya saya bilang saya sehat saja," tandas Husain.

Pilihan:

Geliat PDIP Ingin Kudeta Pemimpin DPR dari Tangan KMP




(maf)
views: 3.280
loading gif
Top