Conor Benn Isyaratkan Lawan Manny Pacquiao di Luar Inggris

Jum'at, 10 Maret 2023 - 10:04 WIB
loading...
Conor Benn Isyaratkan Lawan Manny Pacquiao di Luar Inggris
Conor Benn memberikan petunjuk tentang calon lawan berikutnya kepada 649 ribu pengikut di Instagram pribadinya (@conorbennofficial) / Foto: boxinginsider
A A A
LONDON - Conor Benn telah absen dari ring tinju setelah gagal tes narkoba sebelum pertarungan melawan Chris Eubank Jr pada Oktober lalu. Namun petinju berusia 26 tahun tersebut telah memberikan petunjuk tentang calon lawan berikutnya kepada 649 ribu pengikut di Instagram pribadinya (@conorbennofficial).

Awal Benn mengunggah video singkat ketika ia sedang berlatih di gym. Setelah itu di slide berikutnya Benn menandai wajah Pacquiao.

"Manny Pacquiao Dilaporkan Kembali Dalam pelatihan dan ingin keluar dari pensiun untuk benn fight. Ayo kita mulai," tulis Benn pada InstaStory pribadinya, Kamis (9/3/2023).



Conor Benn Isyaratkan Lawan Manny Pacquiao di Luar Inggris


Kemungkinan Pacquiao menerima tantangan Benn cukup terbuka lebar. Mengingat petinju berjuluk PacMan itu gagal dalam terpilih sebagai presiden Filipina.

Pembicaraan pertarungan dengan Benn dimulai minggu lalu, setelah promotornya Sean Gibbons mengunggah poster pertarungan Pacquiao dan Benn di Twitter. Petinju Inggris itu lantas menjawab bahwa diirnya siap untuk bertarung kapan saja.

Gibbons lalu meminta Eddie Hearn untuk memulai negosiasi, menjawab: "Menunggu Eddie Hearn! Senator siap untuk Rumble!!"



Namun demikian, pertarungan tersebut dipastikan tidak akan berlangsung di Inggris. Pasalnya, Benn masih dalam penyelidikan Anti-Doping Inggris serta Badan Pengawas Tinju Inggris.

Artinya, Benn belum mendapatkan izin untuk bertarung di Inggris. Namun, dalam upaya untuk kembali ke ring, Benn sepertinya rela menggelar pertarungan di luar Tanah Raja Charles III.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)