alexa snippet

Kronologi 'Ambruknya' JK di RSCM

Kronologi Ambruknya JK di RSCM
Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), (SINDOphoto).
A+ A-
JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) akhirnya meninggalkan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat setelah menjalani general check up sejak pukul 20.00 WIB semalam.

Kepada wartawan, JK mengaku merasa kelelahan setelah menjalani aktivitasnya termasuk JK sempat mengisi ceramah seminar di lingkungan RSCM.

"Masuk Rumah Sakit jam 20.00 WIB, karena kemarin terlalu capek ya sekalian habis ceramah di sini, kan langsung ke sini aja," tutur JK di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (10/9/2015).

JK yang didampingi istrinya, Mufida Kalla sempat bercanda kepada wartawan bahwa sebagai manusia biasa dirinya juga bisa merasakan sakit.

Kendati hanya mengeluh kelelahan, politikus Partai Golkar ini tak menampik dokter memutuskan memasang satu ring di bagian jantungnya. Disinyalir JK mengalami sedikit gangguan pada jantungnya.

"(Pemasangan ring) setengah jam selesai. kalau Anda datang juga enggak usah (dirawat) ke Singapura, di sini saja (RSCM)," tukasnya.

Seperti diberitakan, Wapres JK sempat dilarikan ke RSCM karena kondisi kesehatannya yang menurun. JK harus menjalani rawat inap selama semalam setelah divonis mengalami kelelahan.



(maf)
views: 4.535
loading gif
Top