alexa snippet

JK Akui Kondisinya Kian Membaik

JK Akui Kondisinya Kian Membaik
Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), (SINDOphoto).
A+ A-
JAKARTA - Dokter Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) memastikan kondisi kesehatan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) sudah membaik setelah menjalani perawatan sejak semalam. Dokter pun membolehkan JK untuk meninggalkan RSCM.

JK yang diperbolehkan meninggalkan RSCM memutuskan untuk beristirahat di rumah. "Ke rumah dulu, karena telanjur sudah dibatalin semua acara. Kalau tidak dibatalin ya langsung saja, apalagi saya harusnya ke Gorontalo," tutur JK di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (10/9/2015).

JK mengaku harus membatalkan seluruh agenda yang sudah dijadwalkan pihak protokoler Istana. Dia memilih memulihkan kondisi kesehatannya di rumah dinasnya di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

"Di sini cuma setengah jam diperiksa, tapi tidurnya yang banyak. bisa pulang hari itu juga tapi saya bilang daripada pulang, dokter sarankan di sini," ujarnya.

Seperti diberitakan, Wapres JK sempat dilarikan ke RSCM karena kondisi kesehatannya yang menurun. JK harus menjalani rawat inap selama semalam setelah divonis mengalami kelelahan.



(maf)
views: 1.487
loading gif
Top