Rizal Ramli: Megawati Masih Konsisten!

Rabu, 09 September 2015 - 19:32 WIB
Rizal Ramli: Megawati Masih Konsisten!
Rizal Ramli: Megawati Masih Konsisten!
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli menyambangi kediaman Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Sukarnoputri, Rabu sore.

Keduanya melakukan pertemuan secara tertutup di kediaman Megawati. "Mega titip sama saya agar perjuangan bapaknya dalam Trisakti dilanjutkan. Saya sanggupi itu," ucap Rizal seusai bertemu Megawati di rumah Megawati di Jalan Teuku Umar Nomor 27 A, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (9/9/2015).

Rizal mengatakan hingga kini Megawati masih konsisten memperjuangkan cita-cita agar bangsa Indonesia berdaulat secara politik dan ekonomi.

Tidak hanya itu, lanjut dia, Megawati juga menginginkan agar kebudayaan bangsa terus dijaga dan dipertahankan. "Kita tidak antiasing tapi budaya kita harus kokoh dipertahankan," ucap mantan Menteri Koordinator Perekonomian era Presiden Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

Dalam pertemuan selama kurang lebih satu jam itu, Rizal mengaku banyak bercerita kepada Megawati soal kegelisahannya. (Baca: Sambangi Megawati, Rizal Ramli Ngaku Hanya Nostalgia)

Menurut Rizal, ada sejumlah oknum yang ingin menjaga status quo agar Indonesia tidak berkembang.

"Banyak yang berkepentingan agar Indonesia tidak mau berubah. Kami siap mengemban amanah itu. Kami siap ambil risiko karena itu bagian dari perjuangan. Yang penting Indonesia menjadi lebih baik," tutur Rizal.


PILIHAN:


Ibas: Banyak yang Rindu Kepemimpinan SBY


Politikus PDIP: Yang Rindu SBY Kader Demokrat
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6624 seconds (0.1#10.140)