Pengusutan Kasus Pelindo II Tak Akan Berhenti

Sabtu, 05 September 2015 - 19:08 WIB
Pengusutan Kasus Pelindo II Tak Akan Berhenti
Pengusutan Kasus Pelindo II Tak Akan Berhenti
A A A
JAKARTA - Komisaris Jenderal Polisi Anang Iskandar berjanji akan melanjutkan pengusutan kasus dugaan korupsi proyek pengadaan mobile crane di Pelindo II.

Kepala Badan Nasional Narkotika (BNN) yang baru saja ditunjuk menjadi Kepala Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri itu menegaskan pengusutan kasus itu akan terus berjalan.

"Kasus yang sudah masuk ke Bareskrim dalam ranah penyidikan tentu tidak bisa dihentikan dan secara teori akan terus berjalan," ujar Anang usai menghadiri diskusi Polemik Sindo Trijaya di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (5/9/2015).

Anang menegaskan kasus tersebut akan terus didalami dengan waktu penyelesaian kasus yang belum dapat diprediksi.

"Tergantung proses penyidikannya perlu waktu berapa karena setiap kasus tidak sama lama penyidikannya," katanya.

Bareskrim di bawah kepempinan Komisaris Jenderal Polisi Budi Waseso melakukan pengusutan proyek pengadaan 10 mobile crane di Pelindo II. Bahkan, Bareskrim telah melakukan penggeledahan kantor Pelindo II di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dalam perjalanan pengusutan kasus tersebut, Budi Waseso (Buwas) dimutasi menjadi kepala BNN. Buwas mengakui dirinya pernah ditelepon Wakil Presiden Jusuf Kalla menanyakan tentang penanganan kasus tersebut. (Baca: Komjen Buwas Ditelepon Wapres JK Soal Kasus Pelindo II)


PILIHAN:

Soal Rehabilitasi Narkoba, Anang Iskandar Kritik Buwas
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5915 seconds (0.1#10.140)