Buwas: Saya Bersyukur Dipindah di Kala Saya Dapat Pujian

Jum'at, 04 September 2015 - 14:20 WIB
Buwas: Saya Bersyukur Dipindah di Kala Saya Dapat Pujian
Buwas: Saya Bersyukur Dipindah di Kala Saya Dapat Pujian
A A A
JAKARTA - Komjen Pol Budi Waseso mengaku saat awal dirinya menjabat sebagai Kepala Badan Reserse dan Kriminal (Kabareskrim) berbagai bentuk cercaan dan makian kerap diterimanya. Namun, hal itu dianggap sebagai konsekuensi dalam menjalankan tugas dari negara.

"Sekarang saja, pada akhirnya, setelah semua terbuka dan masyarakat mengenal saya sebagaimana apa adanya, mereka berbalik," ucap Budi Waseso di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (4/9/2015).

Pria yang akrab disapa Buwas ini mengakui, masih banyak tugas yang harus diselesaikannya sebagai Kabareskrim. Namun, institusinya telah menugaskan dia dalam bidang lain yakni sebagai Kepala BNN.

Menurut dia, apapun jabatan dan posisinya akan selalu mendatangkan tantangan tersendiri. Entah berhasil atau gagal menjalankan misi, Buwas tak menampik jika sebuah pujian bisa saja mendatangkan ujian.

"Tapi saya justru bersyukur, di kala saya dapat pujian, saya dipindah. Berarti sudah puncaknya, saya sudah bisa buktikan kepada masyarakat bahwa saya tidak melakukan hal-hal yang dipikirkan oleh masyarakat pada awalnya," pungkasnya.

PILIHAN:

Kapolri Bantah Pergeseran Budi Waseso Mendadak

Buwas Digeser Ke BNN, DPR Sayangkan Cara Kerja Pemerintah
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5145 seconds (0.1#10.140)