Ajak Nyanyi Bareng, Vierratale Sukses Membius Penonton Sound of Love

Minggu, 05 Maret 2023 - 17:52 WIB
loading...
Ajak Nyanyi Bareng, Vierratale Sukses Membius Penonton Sound of Love
Sajian festival musik Sound of Love hari kedua, Minggu (5/3/2023), dibuka dengan penampilan band Vierratale. / Foto: Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Sajian festival musik Sound of Love hari kedua, Minggu (5/3/2023), dibuka dengan penampilan band Vierratale. Para penonton yang hadir di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, menyambutnya dengan riuh.

Sebelum para personel Vierratale naik ke atas pentas, teriakan penonton sudah menggema. Mereka sudah tidak sabar ingin menyaksikan Kevin Aprilio, Widy, dan Raka unjuk gigi di panggung.

Lagu Seandainya yang dibawakan Vierratale di awal penampilannya sukses membius para penonton. Suara khas Widy Vierratale membuat suasana makin enerjik.

Baca juga: Sebelum Masuk Venue, Penonton Sound of Love Antusias Ikuti Karaoke Berhadiah

Selanjutnya, band pop rock itu berturut-turut menyanyikan sejumlah hitsnya, seperti Perih, Dengarkan Curhatku, hingga Kesepian.

Pada penampilannya kali ini, Widy mengenakan outer panjang hitam dengan baju setelan santai dengan atasan blouse dan bawahan celana pendek yang bertuliskan 'Widi Kidiw'.

Dari atas panggung, Widy menyapa para pengunjung dan mengajak bernyanyi bersama. "Apa kabar semuanya, siap karaoke bareng," kata Widy disambung menyanyikan lagu Dengarkan Curhatku.



"Pokoknya hari ini kita senang-senang di sini, ada yg datangnya sendirian. Itu enggak dianggap sebelahnya," ujarnya lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sound of Love yang mengusung tema Romantic Love Music merupakan festival musik besutan iNews, MNC Portal dan MNC Multimedia Network.

Baca juga: Mau Nonton Konser Sound of Love dan Bawa Pulang Hadiah hingga Jutaan Rupiah? Begini Caranya!

Konser ini mengangkat cerita-cerita cinta yang pernah terekam dengan indah dihati para penikmat musik.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2135 seconds (0.1#10.140)