SBY Minta Kader Demokrat Solid Jelang Pilkada Serentak

Sabtu, 29 Agustus 2015 - 14:47 WIB
SBY Minta Kader Demokrat Solid Jelang Pilkada Serentak
SBY Minta Kader Demokrat Solid Jelang Pilkada Serentak
A A A
JAKARTA - Partai Demokrat merapatkan barisan untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2015. Mereka pun menggelar konsolidasi di Cipanas, Jawa Barat.

Konsolidasi ini dipimpin langsung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). SBY meminta kader Demokrat solid menghadapi Pilkada Serentak.

“Konsolidasi kader-kader Partai Demokrat ini bertujuan menguatkan motivasi, agar semakin solid dan siap menghadapi Pilkada Serentak," kata Ketua Komisi Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono melalui pesan tertulisnya, Sabtu (29/8/2015).

Dalam arahannya, politikus yang akrab disapa Ibas ini, SBY mengingatkan agar kadernya siap bertarung mengemban amanah rakyat di daerahnya sebagai calon pemimpin.

Ibas menambahkan, kompetisi dalam Pilkada Serentak diyakininya akan berlangsung sengit karena menjadi arena pertaruhan partai politik (parpol) melalui kader terbaiknya.

Dirinya berharap, arahan langsung dari SBY akan memberikan energi dan semangat untuk memacu kader-kader Partai Demokat bekerja keras.

"Untuk itu Partai Demokrat siap membuktikan perjuangannya dalam menjalankan amanat rakyat di daerah-daerah," pungkasnya.

Pilihan:

Biaya Bikin Website Revolusi Mental Perlu Diinvestigasi
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5006 seconds (0.1#10.140)