Otoklix Plus Hadir di Kota Depok, Berikan Pelayanan Terbaik untuk Pemiliki Kendaraan

Rabu, 22 Februari 2023 - 14:22 WIB
loading...
Otoklix Plus Hadir di Kota Depok, Berikan Pelayanan Terbaik untuk Pemiliki Kendaraan
Bengkel Otoklix Plus Depok akan memudahkan kebutuhan pemeliharaan mobil , baik servis rutin maupun perbaikan. Foto/SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Bengkel Otoklix Plus hadir di Kota Depok untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pemilik kendaraan. Otoklix Plus Depok merupakan jaringan Bengkel Flagship Otoklix yang menyediakan layanan servis lebih luas serta menjadi sahabat otomotif.

Bengkel Otoklix Plus Depok akan memudahkan kebutuhan pemeliharaan mobil yang terus meningkat, baik itu servis rutin maupun perbaikan. Apalagi jumlah kendaraan di Kota Depok terdata berjumlah 180.000 unit atau sekitar 1 persen dari total kendaraan di Indonesia yang mencapai 16 juta unit.

“Bengkel Otoklix Plus Depok mampu memberikan layanan servis yang nyaman, transparan, dan tepercaya bagi pengguna mobil,” kata CEO Otoklix, Martin Reyhan Suryohusodo saat pembukaan cabang keempat Bengkel Otoklix Plus Depok, Rabu (22/2/2023).



Bengkel Otoklix Plus secara resmi memulai kerja sama dengan Segway Motors Indonesia untuk mendukung layanan perawatan dan perbaikan seluruh jenis kendaraan di Indonesia, baik kendaraan bensin maupun listrik. Otoklix menyediakan layanan servis dari mekanik profesional dan jaminan transparansi harga, pemeriksaan berkala atau maintenance, serta penyediaan spare parts orisinal Segway Motors Indonesia.

Pengguna Segway dan Smoot dapat menikmati layanan ini di seluruh jaringan Bengkel Flagship Otoklix mulai Februari 2023. “Peluncuran Bengkel Flagship Otoklix keempat kami di Depok adalah tonggak besar dalam upaya kami untuk merevolusi pasar otomotif melalui teknologi,” ujar Martin.

Bengkel Flagship Otoklix merupakan inovasi dari Otoklix yang dicetuskan memberikan solusi layanan servis dan perawatan mobil terbaik. Kelebihan Bengkel Flagship Otoklix antara lain kemudahan booking servis via aplikasi atau website, kualitas montir setara bengkel resmi, adanya hasil inspeksi digital yang dapat diakses via aplikasi Otoklix.



“Sehingga pelanggan mengetahui kondisi mobil dan servis yang diperlukan, riwayat servis tersimpan online, jaminan keaslian spare parts, harga kompetitif dan transparan. Metode pembayaran yang mudah, serta garansi servis selama 14 hari atau 1.000 kilometer,” pungkas Martin.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4471 seconds (0.1#10.140)