Geger Penumpang Bus ALS Ditemukan Tewas di Toilet SPBU

Rabu, 22 Februari 2023 - 06:09 WIB
loading...
Geger Penumpang Bus ALS Ditemukan Tewas di Toilet SPBU
Hasanuddin (52), penumpang bus ALS ditemukan tewas di toilet SPBU Jalan Lintas Sumatera, Sungai Kanan, Labuhanbatu Selatan, Selasa (21/2/2023). iNews TV/Randi
A A A
LABUHANBATU SELATAN - Hasanuddin (52), penumpang bus ALS ditemukan tewas di toilet SPBU Jalan Lintas Sumatera, Sungai Kanan, Labuhanbatu Selatan, Selasa (21/2/2023). Korban diketahui merupakan warga Desa Lemahabang, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon , Jawa Barat.

Peristiwa ini sontak menghebohkan pengunjung SPBU maupun penumpang bus ALS bernopol BK 7019 FY dengan jurusan Medan-Jember, Jawa Timur tersebut. Petugas kepolisian dari Polsek Sungai Kanan mengevakuasi jasad korban ke Puskesmas Langga Payung.

Menurut keterangan salah satu pengawas di SPBU, Tagogop Sinaga, peristiwa bermula saat sebuah bus ALS singgah dan parkir di SPBU sekitar pukul 05.00 WIB pagi dan beberapa penumpang bus pergi ke toilet.

Kemudian sekitar pukul 06.00 WIB pagi, salah satu mandor yang bekerja di SPBU melihat seorang pria di depan toilet dengan keadaan posisi telungkup.

Hal tersebut langsung dilaporkan ke sopir bus dan pihak kepolisian. Selanjutnya petugas yang tiba di lokasi bersama tim medis mengecek kondisi korban, namun sudah tak bernyawa. "Saya lihat ada orang telungkup, saat dibangunkan tidak bergerak," ujar Tagogop.

Baca: Gempa M3 Guncang Pegunungan Arfak Papua Barat.

Belum diketahui pasti penyebab korban meninggal dunia. Pihak kepolisian Polsek Sungai Kanan belum bersedia memberikan keterangan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)