7 Model Transgender di Industri Fashion, Nomor 5 Bekerja dengan Victoria's Secret

Selasa, 21 Februari 2023 - 06:30 WIB
loading...
7 Model Transgender di Industri Fashion, Nomor 5 Bekerja dengan Victorias Secret
Model transgender di industri fashion kini bukan menjadi suatu hal yang aneh. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Model transgender di industri fashion kini bukan menjadi suatu hal yang aneh. Pasalnya, gender tak lagi menjadi persoalan dalam industri satu ini sejak mulai terbukanya wawasan terkait segala konsep kecantikan.

Tak jarang juga model transgender di industri fashion yang bisa bersanding dengan model-model ternama lainnya. Dengan profesionalitas dan didukung dengan wajah nan rupawan, mereka mampu bersaing dengan sederet model pria maupun wanita lainnya.

Nah, berikut beberapa daftar model transgender di industri fashion yang wajahnya kerap menghiasi panggung peragaan hingga majalah fashion ternama, dilansir dari laman Insider, Senin, (20/2/2023).

1. Leyna Bloom
7 Model Transgender di Industri Fashion, Nomor 5 Bekerja dengan Victoria's Secret

Karier modeling Leyna Bloom dimulai pada saat yang sama ketika dia memutuskan menjadi seorang transgender.



Pada 2014 lalu, dia sempat menghiasi sampul majalah Candy yang menyoroti para wanita trans. Kemudian, Bloom mendapat kesempatan berjalan di Pekan Mode New York 2017 sebagai transgender pertama yang tampil dalam ajang fashion bergengsi itu.

Pada tahun yang sama, model keturunan Filipina dan Afrika-Amerika ini menjadi wanita transgender pertama yang menghiasi sampul majalah Vogue India.

Pada tahun 2021, Bloom membuat sejarah lagi ketika dia menjadi wanita transgender pertama yang menjadi model 12 pakaian renang di halaman Sports Illustrated.

2. Hunter Schafer
7 Model Transgender di Industri Fashion, Nomor 5 Bekerja dengan Victoria's Secret

Karier Hunter Schafer dimulai ketika dia berusia 18 tahun dan masuk ke Elite Model Management. Hanya dalam beberapa tahun, Schafer mendapat kesempatan berjalan di runway show untuk Dior, Helmut Lang, dan Miu Miu.

Schafer juga pernah mendapat kesempatan berperan dalam serial hit HBO "Euphoria" dan beradu peran dengan Zendaya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2186 seconds (0.1#10.140)