Komandan Korps Marinir Sambangi Kantor Redaksi MNC Media

Kamis, 30 Juli 2015 - 18:38 WIB
Komandan Korps Marinir Sambangi Kantor Redaksi MNC Media
Komandan Korps Marinir Sambangi Kantor Redaksi MNC Media
A A A
JAKARTA - Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Buyung Lalana menyambangi Kantor Redaksi MNC Media di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Buyung yang hadir dikawal sejumlah petinggi Korps Marinir itu secara khusus untuk berdiskusi dengan sejumlah Pemimpin Redaksi MNC Media terkait isu lingkungan dan pertahanan negeri ini.

"Saya memiliki konsern khusus terhadap kelestarian lingkungan, khususnya di wilayah perairan Indonesia. Kerusakan pesisir dan karang kita semakin memprihatinkan," kata Buyung, Kamis (30/7/2015).

Dalam kesempatan itu, Buyung mengaku memiliki rencana untuk melibatkan prajurit Marinir yang tersebar di sejumlah titik di Indonesia dalam upaya menjaga kelestarian lingkungan hidup, khususnya di wilayah pesisir dan laut.

"Saya punya 21.000 prajurit yang tersebar di seluruh Indonesia. Kalau mereka dikerahkan, saya yakin kampanye dan tindakan menjaga lingkungan akan berhasil," ujar Buyung.

Tak hanya berdiskusi dengan tema seputar lingkungan dan pertahanan, dalam kunjungan ini orang nomor satu di korps baret ungu ini juga diajak Pemimpin Redaksi MNC Media meninjau ruang kerja para awak media.

PILIHAN:
Kapolda Papua Yotje Mende Digantikan Kapolda Papua Barat

Presiden: Hindari Penerapan Jiwa Korsa yang Sempit
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2988 seconds (0.1#10.140)