8 Drama Korea tentang Perselingkuhan dengan Rating Tertinggi, Terbaru Red Balloon

Senin, 20 Februari 2023 - 13:36 WIB
loading...
8 Drama Korea tentang Perselingkuhan dengan Rating Tertinggi, Terbaru Red Balloon
Drama Korea tentang perselingkuhan dengan rating tertinggi salah satunya ada Red Balloon. Foto/TV Chosun
A A A
JAKARTA - Drama Korea tentang perselingkuhan dengan rating tertinggi, salah satunya yang terbaru adalah Red Balloon yang saat ini masih on going.

Drama tentang perselingkuhan memang selalu menarik untuk disimak dan bikin ketagihan saat ditonton. Pasalnya, plot ceritanya kerap membuat penonton gemas karena perselingkuhan yang dilakukan. Apalagi, sering kali korban perselingkuhan melakukan aksi balas dendam, membuat ceritanya makin rumit dan makin seru.

Tak heran, drama Korea dengan tema ini selalu ada tiap tahunnya, baik itu sebagai plot utama maupun subplot. Dari berbagai drama Korea tentang perselingkuhan yang pernah ditayangkan, cukup banyak yang meraih rating tinggi, bahkan sampai tembus dua digit.

Berikut ini drama Korea tentang perselingkuhan dengan rating tertinggi hingga dua digit yang bisa kamu tonton.

1. Red Balloon (2022-2023)

8 Drama Korea tentang Perselingkuhan dengan Rating Tertinggi, Terbaru Red Balloon

Foto: TV Chosun

Red Balloon kini tengah jadi salah satu drama Korea yang populer sekaligus dikritik, karena menempatkan pelakor sebagai karakter utama. Ratingnya kini telah menembus angka 10,0% pada penayangan Minggu (19/2) berdasarkan data Nielsen Korea.

Red Balloon menceritakan persahabatan empat orang, di antaranya ada Jo Eun-kang (Seo Ji-hye) dan Han Ba-da (Hong Soo-hyun). Eun-kang yang berasal dari keluarga biasa bekerja pada Ba-da dan suaminya, Go Cha Won (Lee Sang Woo).

Parahnya, Eun-kang malah selingkuh dengan suami Ba-da. Awalnya, ia mencoba menghalau nafsu buruknya itu. Namun pada akhirnya mereka menjalani hubungan berbahaya tersebut. Drama yang tinggal menyisakan dua episode terakhir ini tayang di TV Chosun dan Viu.

2. Temptation of Wife (2008-2009)

8 Drama Korea tentang Perselingkuhan dengan Rating Tertinggi, Terbaru Red Balloon

Foto: SBS

Drama SBS sepanjang 129 episode ini mencetak rekor rating tertinggi yang sangat luar biasa, yaitu 40,6%. Kisahnya adalah tentang istri korban selingkuhan yang balas dendam.

Kisahnya adalah tentang perempuan bernama Eun-jae (Jang Seo-hee) yang nasibnya sangat buruk. Ia diperkosa oleh Gyo-bin (Byun Woo-min), hamil, lalu terpaksa menikah dengan pria tersebut. Setelah menikah, Gyo-bin malah selingkuh dengan perempuan lain, bahkan berusaha membunuh Eun-jae. Drama ini bagian dari Wife Trilogy, termasuk Two Wives dan Wife Returns.

3. My Husband Woman (2007)

8 Drama Korea tentang Perselingkuhan dengan Rating Tertinggi, Terbaru Red Balloon

Foto: SBS

Drama Korea perselingkuhan dengan rating tertinggi berikutnya ada My Husband Woman. Serial sepanjang 24 episode ini tayang di SBS dan episode finalnya mencatat rating tertinggi sebesar 38,7%. Adapun rating-rata nasionalnya juga mencapai 24,3%.

My Husband Woman juga bercerita tentang perselingkuhan yang dilakukan seorang sahabat. Ceritanya tentang Kim Ji-soo (Bae Jong-ok) yang syok saat mengetahuinya suaminya Hong Joon-pyo (Kim Sang-joong) selingkuh dengan temannya yang seorang janda, Lee Hwa-young (Kim Hee-ae).

Setelah mengetahui perselingkuhan itu, Ji-soo malah memutuskan untuk ikut berselingkuh juga, yaitu dengan teman kuliahnya dulu yang bernama Park Seo-joon (Lee Jong-won).

Baca Juga: 9 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua Februari 2023, Termasuk Serial Terbaru

4. The World of the Married (2020)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)