Pansel Cek Rekening Tabungan 48 Capim KPK

Senin, 27 Juli 2015 - 13:51 WIB
Pansel Cek Rekening Tabungan 48 Capim KPK
Pansel Cek Rekening Tabungan 48 Capim KPK
A A A
JAKARTA - Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pemimpin KPK menggelar seleksi tahap III di Gedung Pusat Pendidikan dan Latihan (Pusdiklat) Kementerian Kesehatan, Jalan Hang Jebat Raya Blok F3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, hari ini.

Tidak hanya menelusuri rekam jejak, pansel dalam seleksi tahap III juga akan memeriksa rekening tabungan 48 calon pemimpin KPK yang mengikuti seleksi tahap ini.

"Semua calon sudah mengirimkan surat pernyataan untuk dibuka informasinya dan juga rekeningnya," kata Ketua Pansel Capim KPK Destri Damayanti, Senin (27/7/2015).

Destri menjelaskan, proses profile assessment dilaksanakan pada hari ini sejak 07.00 WIB sampai malam hari. "Assessment di sini lebih ditujukan untuk melihat potensi dan personality masing-masing capim," tuturnya.

Destri memaparkan, seleksi tahap III akan berlangsung selama dua hari, yakni 27-28 Juli 2015. Pada hari kedua, Selasa 28 Juli besok, pansel akan menggali potensi dan kemampuan kepemimpinan para calon.

"Tanggal 28 Juli akan lebih melihat kompetensi dan leadership para calon. Nanti akan ada test semacam psikotest dan wawancara dan diskusi," tuturnya.


PILIHAN:


KPK Periksa Belasan Saksi Kasus Suap Hakim PTUN Medan
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7382 seconds (0.1#10.140)