Gelar Halal Bihalal, PKB Bahas Pilkada 2015

Minggu, 26 Juli 2015 - 14:02 WIB
Gelar Halal Bihalal, PKB Bahas Pilkada 2015
Gelar Halal Bihalal, PKB Bahas Pilkada 2015
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar acara halal bihalal di kediaman Ketua Umum Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Tampak hadir dalam acara yang digelar di bilangan Ciganjur, Jakarta Selatan itu, sejumlah petinggi PKB, antara lain Sekjen Abdul Kadir Karding dan Wasekjen Daniel Johan.

Tak ketinggalan, perwakilan Nadhlatul Ulama (NU) serta kader PKB yang menjadi menteri di Kabinet Kerja seperti Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri juga hadir dalam acara ini.

"Ini acara halal bihalal saja mas. Sekalian peringatin syukuran harlah PKB yang ke 17," kata Wasekjen PKB Daniel Johan, Minggu (26/7/2015).

Meski hanya acara halal bihalal, Daniel mengaku forum ini juga akan membahas persiapan Pilkada serentak yang akan diikuti oleh kader-kader PKB.

"Nanti (soal Pilkada serentak) juga disinggung, internal sedikitlah," kata Daniel.

Sebelumnya, acara ini dijadwalkan akan dihadiri petinggi partai politik pendukung pemerintah yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dan Koalisi Merah Putih (KMP). Namun demikian, hingga berita ini ditulis, belum tampak kehadiran petinggi KIH dan KMP di kediaman Cak Imin.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5183 seconds (0.1#10.140)