Totti Cs Dibagi Dua Tim, Ini Susunan Pemain Roma

Sabtu, 25 Juli 2015 - 19:18 WIB
Totti Cs Dibagi Dua Tim, Ini Susunan Pemain Roma
Totti Cs Dibagi Dua Tim, Ini Susunan Pemain Roma
A A A
JAKARTA - Setelah gagal menggelar tur pramusim ke Indonesia tahun lalu, AS Roma akhirnya merumput di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (25/7/2015). Berbeda dengan laga pramusim lain, I Lupi -Julukan Roma- akan terbagi menjadi dua tim untuk saling bertarung.

Roma akan dibagi menjadi dua tim, yakni tim merah dan tim putih. Tim merah akan dikomando Francesco Totti dan dilatih Julie Estelle sedangkan Tim Putih dipimpin Maicon dengan arahan pelatih Julia Perez. Pertandingan pramusim ini menyedot perhatian ribuan Romanisti dari pelosok tanah air.

Laga yang akan digelar Sabtu (19/7) bahkan menarik Romanisti dari negara lain, seperti Vietnam, untuk meramaikan GBK. Roma merupakan satu-satunya tim Eropa yang menggelar tur pramusim 2015/2016 di Indonesia. Roma sendiri punya hubungan romansa dengan Indonesia, dimana salah satu penggawa utama mereka yakni Radja Nainggolan berdarah berdarah Batak.

Radja memang memiliki darah Indonesia yang begitu kental. Di mana sang ayah, Marianus Nainggolan, berdarah Batak. Walaupun semasa hidup Radja lebih dekat dengan sang ibu yang asli Belgia, Lizi Bogaerd, pemain 26 tahun itu tetap melekatkan nama belakang sang ayah dalam karier sepak bolanya.

Berikut susunan pemain AS Roma dalam pramusim di Jakarta:

Tim Merah
1. Totti
2. Iago Falque
3. Jilivio
4. Ucan
5. Radja Nainggolan
6. Danielle De Rossi
7. Ashley Cole
8. Alesandro Florenzi
9. Alicio Romagnoli
10. Yanga Mbia
11. Morgan De Sancis

Tim Putih
1. Juan Iturbe
2. M Destro
3. Miralem Pjanic
4. Leandro Paredes
5. Machin
6. S Keita
7. Toro
8. Maicon
9. Leandro Sastan
10. Capradosli
11. Loboni
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5501 seconds (0.1#10.140)