Demi AS Roma, Fans Wanita asal Papua Sambangi Jakarta

Jum'at, 24 Juli 2015 - 18:23 WIB
Demi AS Roma, Fans Wanita asal Papua Sambangi Jakarta
Demi AS Roma, Fans Wanita asal Papua Sambangi Jakarta
A A A
JAKARTA - Loyalitas Romanisti Indonesia kepada Francesco Totti cs sepertinya tidak perlu diragukan lagi, saat dua fans wanita penggila AS Roma rela terbang dari Papua ke Jakarta untuk bertemu dengan tim dan pemain idola mereka. Hari ini sejumlah fans dari berbagai daerah menyerbu hotel Sangri-La Jakarta yang menjadi tempat menginap Totti dan kawan-kawan saat melakoni tur pra musim mereka di Indonesia.

Berdasarkan pantauan Sindonews, antusiasme Romanisti untuk bisa bertemu langsung pemain AS Roma sudah terlihat sejak siang. Tepatnya pukul 16.00 WIB, kelompok suporter telah memadati lobi Hotel Sangri-La Jakarta tempat 36 pemain Roma menginap. Padahal, pihak promotor menjelasan rombongan AS Roma baru tiba di bandara Soekarno Hatta pukul 17.00 WIB.

Dari puluhan Romanisti yang memadati hotel, ada dua orang Romanisti wanita yang mencolok perhatian karena sering diajak berfoto bersama. Dia adalah Sisil, Romanisti asal Papua yang baru mendarat di Jakarta siang tadi. "Saya langsung dari Papua, dan sudah siapkan Rp 20 juta. Saya datang bersama saudara saya," kata Sisil, Jumat (24/7/2015).

(Baca Juga: Tunjukan Konsistensi, MNCTV Pegang Hak Siar AS Roma Day 2015)

Lain hal dengan Sisil yang hendak bertemu skuat Roma, Bhakti seorang Romanisti Indonesia asal Medan secara khusus ingin berjumpa dengan salah satu pemain Roma keturunan Medan, Sumatera Utara, Radja Nainggolan. "Saya mau lihat Nainggolan, dia kan sama kayak saya, sama-sama dari Medan," kata Bhekti.

Seperti diberitakan sebelumnya, AS Roma dijadwalkan menggelar pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBK), Sabtu (25/7) sore. Beda dengan tur pra musim pada umumnya, AS Roma tidak melawan klub lokal. Skuad asuhan Rudi Garcia akan dibagi menjadi dua tim, merah dan putih, untuk bertanding menghibur penonton.

Rudi Garcia dalam konfrensi pers melalui video conference beberapa waktu lalu mengatakan, timnya akan menjajal rumput stadion SUBK dengan materi pemain inti. "Kami akan bertanding dengan tim utama di Jakarta," kata Garcia, Selasa (7/7).

Romanisti yang tidak berkesempatan nonton langsung pertarungan dua tim AS Roma tidak perlu khawatir karena MNC TV menyiarkan langsung pertandingan tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5840 seconds (0.1#10.140)