Truk Bermuatan Pasir Terjun ke Jurang di Sukaluyu Cianjur, Sopir Alami Luka Serius

Sabtu, 18 Februari 2023 - 06:59 WIB
loading...
Truk Bermuatan Pasir Terjun ke Jurang di Sukaluyu Cianjur, Sopir Alami Luka Serius
Truk bermuatan pasir terjun ke jurang di Sukaluyu Cianjur, sopir alami luka serius. Foto SINDOnews
A A A
CIANJUR - Sebuah truk bermuatan pasir terjun ke jurang sedalam 3 meter di Kampung Paair Pongkot RT 02/04, Desa Babakansari, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Jumat (17/2/2023) malam. Dalam peristiwa ini, tidak ada korban jiwa, namun sopir mengalami luka serius.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi saat truk bermuatan pasir melaju dari arah Desa Sukaluyu menuju Desa Babakansari dengan melewati jembatan Kalapa Cagak.



"Awalnya tidak kenapa kenapa, saat itu truk melintas jembatan, trus juga melewati tanjakan, dan berjalan lancar," kata salah seorsng saksi mata kejadian, Muhaimin (50) warga sekitar TKP.

Namun, karena muatan pasir yang terlalu banyak. Truk yang melaju di tanjakan tidak kuat menanjak. "Karena tidak kuat, truk mundur lagi, dan sopir tidak bisa mengendalikannya, akhirnya truk terguling ke kanan jalan," ujarnya.

Setelah terguling, akhirnya truk bersama sopir bernama Uti (50) warga Kampung Pasiranta RT 01/03 Desa Babakansari, Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur, terjun ke jurang sedalam 3 meter. "Setelah beberapa saat terguling, truk akhirnya masuk jurang bersama sopir," terangnya.

Beruntung, sopir yang masih berada di dalam truk selamat dari maut, dan langsung dievakuasi. Sementara, kendaraan truk yang berada di jurang masih dalam kondisi terbalik.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2302 seconds (0.1#10.140)