Napoli Serius Incar Pemain Bertahan Barcelona

Sabtu, 18 Juli 2015 - 22:00 WIB
Napoli Serius Incar Pemain Bertahan Barcelona
Napoli Serius Incar Pemain Bertahan Barcelona
A A A
NAPLES - Napoli saat ini dikabarkan sedang berusaha keras untuk bisa membuat Barcelona mau melepaskan salah satu pemain bertahannya. Marc Bartra yang juga merupakan pemain didikan asli La Masia, kabarnya diproyeksikan sebagai sosok sentral barisan pertahanan Bapoli musim depan.

Namun Napoli tidak sendirian, beberapa klub asal Eropa lainnya seperti Tottenham Hotspur juga kabarnya sangat berminat untuk bisa mendapatkan tanda tangan Bartra. Bahkan, klub kaya raya Manchester City juga dikabarkan bersemangat untuk bisa mendatangkan sang pemain berusia 24 tahun tersebut.

Bartra sendiri hanya tampil sebanyak 14 kali bersama Barcelona di musim lalu. Meski demikian, Bartra berhasil memperlihatkan kemampuan yang dimilikinya sehingga mampu menarik perhatian banyak klub raksasa Eropa.

Demi membenahi sektor pertahanan mereka musim depan, Napoli juga berencana untuk mendatangkan satu lagi pemain gelandang. Hanya saja, hingga saat ini belum ada sosok gelandang jangkar yang dianggap pas untuk mengisi kebutuhan Napoli musim depan.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5780 seconds (0.1#10.140)