Megan Fox Hapus Akun Instagram, Diduga Putus dengan Machine Gun Kelly

Senin, 13 Februari 2023 - 12:12 WIB
loading...
Megan Fox Hapus Akun Instagram, Diduga Putus dengan Machine Gun Kelly
Megan Fox menghapus akun Instagram di tengah dugaan putus dengan Machine Gun Kelly (MGK). Media sosial Fox terlihat aktif sampai Minggu, 12 Februari 2023 sore. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Megan Fox menghapus akun Instagram pribadinya di tengah dugaan putus dengan Machine Gun Kelly (MGK). Media sosial Fox terlihat aktif sampai Minggu, 12 Februari 2023 sore.

Fox dilaporkan menghapus media sosial pribadinya hanya beberapa jam setelah menghapus semua foto MGK dari Instagram. Hal ini memicu rumor pasangan itu telah putus.

Dilansir dari Page Six, Senin (13/2/2023) Fox bahkan unfollow akun Instagram rapper berusia 32 tahun itu. Di mana aktris 36 tahun itu hanya mengikuti Eminem, Harry Styles, dan Timothee Chalamet.

MGK diketahui pernah berseteru dengan Eminem selama bertahun-tahun. Penggemar pun kemudian menyoroti Fox yang mengikuti akun Instagram Eminem.



Sebelumnya, Fox membagikan unggahan yang menampilkan lirik dari lagu hit Beyonce, Pray to Catch Me. Unggahan ini juga disertai dengan postingan foto Fox dan video amplop yang dibakar.

“Anda bisa merasakan ketidakjujuran / semuanya ada di napas Anda,” bunyi lirik tersebut.

Lirik lagu yang dirilis pada 2015 ini merujuk pada Beyonce yang memergoki suaminya, Jay-Z berselingkuh. Sontak saja, unggahan itu langsung dikomentari netizen.

Beberapa di antaranya menduga Fox dan MGK telah putus. Sedangkan netizen lainnya menyebut bahwa sang rocker bukan pria setia.



Fox absen dari Sports Illustrated Super Bowl Party pada Sabtu, 11 Februari 2023, tempat MGK tampil. Namun, pasangan itu menghadiri pesta Drake bersama pada Jumat, 10 Februari 2023.

Bintang film Transformers ini mulai berpacaran dengan MGK pada 2020 setelah bercerai dengan Brian Austin Green. Fox dan Kelly mengumumkan pertunangan mereka pada Januari 2023.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2201 seconds (0.1#10.140)