Polres Jaksel: Pelaku Perusakan Mobil di Senopati Lulusan Sarjana

Senin, 13 Februari 2023 - 00:14 WIB
loading...
Polres Jaksel: Pelaku Perusakan Mobil di Senopati Lulusan Sarjana
Pengemudi Fortuner berinisial GR (24) pelaku perusakan mobil milik Ari Widianto diketahui merupakan lulusan sarjana. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pengemudi Fortuner berinisial GR (24) pelaku perusakan mobil milik Ari Widianto diketahui merupakan lulusan sarjana. Saat ini, pelaku telah menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan .

"Dapat kami sampaikan bahwa terlapor inisial GR (24) yang merupakan lulusan S1 di salah satu perguruan tinggi, datang ke Polres Metro Jaksel dengan kooperatif untuk dilakukan pemeriksaan," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Irwandhy, Minggu (12/2/2023).

Menurutnya, polisi telah memeriksa terlapor berinisial GR tersebut terkait kasus yang viral di media sosial tersebut. Adapun terlapor diperiksa pasca dia mendatangi kantor polisi untuk dimintai keterangannya pascaviralnya insiden itu.



Saat ini, tambahnya, polisi masih menangani lebih lanjut peristiwa yang melibatkan Ari Widianto dengan GR di kawasan Senopati itu. Selain terlapor, polisi juga sudah memeriksa korban dan saksi-saksi.



"Perihal video viral perusakan mobil di Senopati, bahwa sampai dengan saat ini sudah dalam penanganan Satreskrim Polres. Penyidik sudah melakukan pemeriksaan pelapor atau korban dan saksi dalam peristiwa tersebut," katanya.

Seperti diberitakan, aksi pengemudi mobil ngamuk di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (12/2/2023) dini hari viral di media sosial. Dalam tayangan video, tampak pengemudi mobil Fortuner memukul dan menendang bagian depan mobil korban berwarna kuning.

“Awalnya mobil Fortuner berada di depan mobil saya di kawasan Office 8 Senopati, namun melawan arah," ujar Ari Widianto, korban kekerasan.

Ari mengaku memberikan lampu dim tanda peringatan ke Fortuner sebanyak 4 kali. Setelah itu, pengemudi Fortuner kembali ke jalan yang benar. "Setelah jalan beberapa meter tepat di dekat Apotek Potenza, Senopati ternyata pengemudi Fortuner dengan mobil berpelat B 2276 SJD mengejar saya," katanya.

Pelaku turun dari mobilnya membawa airsoft gun dan menggedor pintu kiri mobilnya. "Pelaku kembali ke mobilnya mengambil pedang lalu memukulkan pedang ke kaca depan mobil saya. Lalu, dia kembali ke mobilnya dan menabrakkan mobilnya ke mobil kuning saya," ujar Ari.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)