GP Mania Bubar, Dukungan untuk Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024 Tak Berhenti

Minggu, 12 Februari 2023 - 21:57 WIB
loading...
GP Mania Bubar, Dukungan untuk Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024 Tak Berhenti
Sahabat Ganjar menggelar kegiatan di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu (12/2/2023). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju ke Pilpres 2024 tidak berhenti meski kelompok relawan Ganjar Pranowo (GP) Mania bubar. Deklarasi dukungan dilakukan dalam kegiatan yang digelar Sahabat Ganjar di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu (12/2/2023).

Kegiatan Sahabat Ganjar diawali dengan senam sehat bersama di Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat. Acara itu dipandu oleh para instruktur senam dari berbagai komunitas yang diikuti oleh warga dari berbagai usia.

"Kami sangat bersemangat dan sangat senang tentunya, di mana kegiatan ini sangat penting untuk kesehatan masyarakat. Instruktur dan rekan-rekan pencinta senam lainnya juga ikut tumpah ruah dan membuat acaranya jadi seru dan meriah," kata Noor, salah satu peserta senam sehat bersama.

Baca juga: Relawan GP Mania Bubarkan Diri, Ini Komentar Bambang Pacul

Selanjutnya, Sahabat Ganjar menggelar workshop pengolahan tepung tapioka yang diikuti oleh para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Tujuan workshop tersebut untuk mengenalkan cara pengolahan tepung tapioka menjadi kuliner khas Jawa Barat, seperti cilok, batagor, dan surabi.

"Kita mengetahui bahwa Jawa Barat memiliki banyak sekali jajanan dan makanan khas. Hal ini dapat menjadi potensi sendiri jika kita kembangkan bersama UMKM," kata Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Bandung Barat Saepull.

"Harapan kita juga pastinya untuk membuat masyarakat menjadi lebih sehat dan juga bisa lebih kreatif dalam mengolah bahan makanan dari aci," katanya.

Di akhir acara, para peserta kegiatan Sahabat Ganjar itu juga melakukan deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. Warga yang hadir menyatakan kekagumannya terhadap gaya kepemimpinan Ganjar Pranowo yang dianggap sebagai sosok pemimpin yang tegas, visioner, dan mampu memimpin dengan hati.

Dalam deklarasi dukungan tersebut, Saepull menjelaskan, Sahabat Ganjar berkomitmen mendukung Ganjar Pranowo sebagai sosok pemimpin yang mampu mengembangkan Indonesia menjadi lebih maju dan modern. Warga juga menilai Ganjar Pranowo memiliki integritas dan kepedulian yang tinggi terhadap kepentingan rakyat.

"Warga yang hadir sangat antusias sekali serta memberikan energi yang positif. Kami yakin harapan warga yang hadir bersama Sahabat Ganjar dapat membawa Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024 mendatang," katanya.

Sahabat Ganjar berharap kegiatan tersebut dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk lebih aktif dan peduli dalam menjaga kesehatan dan meningkatkan potensi khas Jawa Barat. Warga juga berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas di antara warga Jawa Barat dan Sahabat Ganjar.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)