Dukung Perkembangan Bola Basket di Indonesia, Evan Gumandang Gelar Turnamen 3 on 3

Minggu, 12 Februari 2023 - 16:13 WIB
loading...
Dukung Perkembangan Bola Basket di Indonesia, Evan Gumandang Gelar Turnamen 3 on 3
DPD Taruna Merah Putih DKI Jakarta turut mendukung perkembangan olahraga di Indonesia dengan menggelar turnamen Bola Basket 3 on 3. Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - DPD Taruna Merah Putih DKI Jakarta turut mendukung perkembangan olahraga di Indonesia dengan menggelar turnamen Bola Basket 3 on 3. Event ini diadakan di Gelanggang Remaja Cengkareng - Jakart Barat, Sabtu (11/2/2023).



Acara ini diikuti sekitar 400 orang dan terbagi dalam 28 tim. Diantaranya ada yang mewakili klub basket, Pemuda Gereja, dan komunitas-komunitas yang berada di wilayah Kecamatan Cengkareng, Kalideres, Tambora.

Evan Gumandang Sitorus selaku ketua panitia yang juga Wakil Ketua DPD DKI Taruna Merah Putih DKI Jakarta sangat mengapresiasi para peserta.

Dalam sambutannya, dia menyampaikan kepada peserta bahwa turnamen ini menjadi wadah pengembangan prestasi.

Ini juga menjadi ajang silaturahmi diantara milenial yang memiliki bakat dan minat bola basket di wilayah Kecamatan Cengkareng, Kecamatan Kalideres, Kecamatan Tambora.

Evan Gumandang berharap penyelenggaraan turnamen bola basket ini dapat tercipta kekuatan baru bagi anak-anak muda untuk semakin sehat, pemuda yang sportif, dalam menciptakan kemenangan atas kualitas kerjasama tim.

Acara ini dihadiri pula oleh Wakil ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta Wiliam Yani Wea, Wakil ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Barat Andreas Sitompul dan Sekjen Taruna Merah Putih Restu Hapsari.

Hadir pula Ketua DPD Taruna Merah Putih DKI Jakarta Brando Susanto, Wakapolsek Cengkareng AKP Juliyanto, Koramil Cengkareng Sersan Kepala Iwan S.

Disebutkan, ini merupakan rangkaian kegiatan HUT PDI Perjuangan ke-50 dan HUT Taruna Merah Putih ke-15.

Melalui acara ini Evan Gumandang memperkenalkan PDI Perjuangan dan Taruna Merah Putih pada kalangan Milenial.



Ditengah acara berlangsung panitia juga mengadakan Three Point Contest yang di ikuti 30 peserta yang telah mendaftarkan pada panitia.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2933 seconds (0.1#10.140)