MNC Group Beri Beasiswa kepada 10 Santri Terbaik Tebuireng

Minggu, 05 Juli 2015 - 18:03 WIB
MNC Group Beri Beasiswa kepada 10 Santri Terbaik Tebuireng
MNC Group Beri Beasiswa kepada 10 Santri Terbaik Tebuireng
A A A
JOMBANG - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menyerahkan beasiswa kepada 10 santri terbaik di Ponpes Tebuireng, Desa Cukir, Kecamatan Diwek, Jombang. Bantuan pendidikan ini diberikan mulai dari tingkat sekolah dasar hingga universitas.

Penyerahan bantuan pendidikan ini diterima langsung oleh Nyai Hj Farida Salahudin Wahid di sela-sela seminar entrepreneur di Aula Ponpes Tebuireng, Jombang. HT berharap beasiwa dapat digunakan sebaik-baiknya.

Dia mengajak kepada generasi muda untuk mengembangkan minat terhadap entrepreneur. Pada intinya, seorang pengusaha ini berkembang dan berbeda dari yang lain.

"Menjadi entrepreneur yang berkembang dan advance memanfaatkan teknologi," kata HT usai penyerahan bantuan pendidikan kepada santri Tebuireng, Minggu (5/7/2015).

HT juga memberikan peluang kepada sejumlah generasi muda untuk berkembang di dunia entrepreneur melalui technopreneur yang dikembangkan oleh Ponpes Tebuireng. MNC membuka pintu untuk menjadi mitra kerjasama dalam mengembangkan technopreneur.

"Silakan dipilih bidang-bidang di MNC untuk pengembangan technopreneursip," ucapnya.

Berikut 10 siswa yang mendapatkan bantuan pendidikan dari MNC Group adalah Sofka Nur Laili (SDI Tebuireng dengan nilai prestasi 86,46), Almas Salsabila (MTs Salafiyah dengan nilai 88,56), M Budi Andi Padri (SMP Wahid Hasim dengan Nilai 87,51), Zakiyatus Tsaani (MA. Salafiyah dengan nilai 87,64).

Selanjutnya, Alda Aramita A (SMA Wahid Hasyim dengan nilai 89,02), Al Kautsar Maurifika (SMA Trensains dengan nilai 88,71), Irhas Nur Abdillah (Mualimin dengan nilai 89,34), Abdika Said Samany (Unhasy fakultas Syariah dengan Nilai 3,51), Diki Rahman (Unhasy Tarbiyah dengan nilai 3,49) dan Muhammad Maleka (Ma'had Aly dengan nilai 3,95).
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9076 seconds (0.1#10.140)