5 Fakta Pernikahan Alyssa Soebandono dengan Dude Harlino, Nomor 2 Prosesi Tukar Cincin saat Lamaran

Sabtu, 11 Februari 2023 - 16:08 WIB
loading...
5 Fakta Pernikahan Alyssa Soebandono dengan Dude Harlino, Nomor 2 Prosesi Tukar Cincin saat Lamaran
Pernikahan pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono ini menggegerkan publik lantaran kisah cinta di beberapa sinetron yang dibintanginya jadi kenyataan. / Foto: Instagram @dude2harlino
A A A
JAKARTA - Dude Harlino resmi menikah dengan Alyssa Soebandono pada 22 Maret 2014 di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. Pernikahan pasangan artis ini menggegerkan publik lantaran kisah cinta di beberapa sinetron yang dibintanginya menjadi kenyataan.

Di balik pernikahan tersebut, terdapat beberapa fakta menarik yang menjadikannya semakin spesial. Mulai dari fakta sebelum pernikahan hingga saat pernikahan selesai digelar. Keseluruhannya menjadi magnet buat banyak pihak untuk mengetahuinya.

Berikut lima fakta pernikahan Alyssa Soebandono dengan Dude Harlino yang menarik perhatian publik.

Baca juga: 5 Artis Indonesia yang Menikahi Janda, Ada yang Beda Usia 17 Tahun

1. Perbedaan Usia yang Terpaut Jauh

Dude Harlino merupakan pria kelahiran 2 Desember tahun 1980, sedangkan Alyssa Soebandono lahir pada 25 Desember 1991. Sehingga usia keduanya berbeda 11 tahun.

Meskipun terpaut usia yang cukup jauh bukan menjadi alasan bagi keduanya untuk menunda pernikahan. Terbukti hingga kini keduanya masih terlihat harmonis dan tidak ada keretakan dalam rumah tangganya.

2. Tidak Ada Prosesi Tukar Cincin Saat Lamaran

Sebelum melaksanakan akad nikah, Dude dan Alyssa telah melangsungkan acara lamaran pada 23 Februari 2014. Tak seperti lamaran pada umumnya, keduanya tidak mencantumkan prosesi tukar cincin dalam lamaran tersebut.

Hal ini dikarenakan Dude meminta kepada pihak Alyssa untuk tidak ada acara tukar cincin. Meski begitu, pihak Alyssa dan keluarga menyetujui keputusan dari Dude tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1042 seconds (0.1#10.140)