Marzuki Alie Beri Sinyal Keluar dari Demokrat

Sabtu, 04 Juli 2015 - 15:28 WIB
Marzuki Alie Beri Sinyal Keluar dari Demokrat
Marzuki Alie Beri Sinyal Keluar dari Demokrat
A A A
JAKARTA - Marzuki Alie tidak lagi masuk dalam struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat (PD) periode 2015-2020.

Bahkan mantan Ketua DPR itu tidak diundang dalam acara pelantikan pengurus DPP dan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Marzuki Alie memberikan isyarat segera meninggalkan partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. Menurutnya, dia sudah tidak diberi kesempatan untuk mengurus Demokrat.

"Dengan tidak masuk dalam struktur apapun, tidak ada ruang yang diberikan oleh partai untuk mengabdi lagi di PD. Jadi bukan saya yang tidak ingin berbuat lagi bagi PD tapi, SBY yang menentukan bahwa kita tidak perlu lagi ada dalam PD," kata Marzuki melalui pesan singkat kepada wartawan, Sabtu (4/7/2015).

Meskipun tidak diundang, Marzuki tetap berpikir positif terhadap pengurus DPP Demokrat. Marzuki tampak kecewa lantaran tidak ada penjelasan dari pengurus.

"Semua bisa berspekulasi, tapi saya berpikir positif saja, karena memang sudah waktunya saya kembali ke habitat yang lama, Sayangnya tidak diberitahu saja, karena dulu diajak, seharusnya dikasih tahu untuk tidak diajak lagi, agar semua baik-baik saja," tegasnya.

Pilihan:

Sst... Mendagri Sebut Ada Menteri Kecilkan Jokowi

Ahmad Dhani: Yang Diganti Menteri atau Presidennya?
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1547 seconds (0.1#10.140)